Sunday, March 24, 2013

Masa Depan untuk Sepatu Toning

Toning atau olahraga sepatu menjadi kategori populer sepatu beberapa tahun yang lalu, tetapi mereka tampaknya akan kehilangan sebagian dari minat awal. Yang paling terkenal sepatu dalam kategori ini adalah sepatu MBT, Skechers Shape Ups, Nada Reebok Easy, Chung Shi dan Rock New Balance 'Nada n. Kelas ini sepatu yang sengaja dibuat tidak stabil dengan penggunaan fitur desain seperti rocker tunggal atau 'papan goyangan'. Tujuan dari ketidakstabilan ini adalah untuk membuat otot-otot bekerja lebih keras. Dikatakan bahwa ini akan memberikan 'memeriahkan' ekstra saat menggunakan sepatu ini, maka 'sepatu toning' nama. Seperti sepatu juga mengubah cara kita berjalan, sepatu lakukan mengubah alignment postur, sehingga memiliki potensi untuk membantu beberapa masalah postural. Namun, ada beberapa perbedaan antara klaim pemasaran untuk sepatu ini dan penelitian ilmiah aktual yang punggung atas klaim. Ini telah sampai ke tahap di mana beberapa perusahaan telah harus puas sejumlah besar uang atas klaim bahwa mereka telah membuat dalam pemasaran mereka. Banyak juga menghadapi litigasi dari pelanggan atas cedera yang terjadi saat mengenakan sepatu.
Bukti ilmiah sangat jelas pada banyak efek biomekanik dari sepatu ini. Mereka telah terbukti meningkatkan aktivitas otot dan mereka telah terbukti untuk mengubah biomekanika berjalan pada orang menggunakan mereka. Meskipun perubahan yang jelas, apa bukti tidak jelas pada adalah jika hasil yang terkait dengan perubahan yang benar-benar hanya teoritis. Misalnya, tidak ada keraguan bahwa otot cenderung untuk bekerja lebih keras saat menggunakan sepatu ini, tetapi tidak ada bukti bahwa ini akan mengakibatkan nada ditingkatkan. Ada juga ada keraguan bahwa sepatu ini melakukan mengubah gaya, tapi tidak ada bukti bahwa perubahan ini baik positif atau perubahan negatif. Para pemasar telah mengambil penelitian laboratorium biomekanik dan berspekulasi berdasarkan perubahan hasil teoritis untuk hype up apa sepatu ini bisa dilakukan. Dalam kasus ekstrim, ada klaim bahwa mereka dapat menyembuhkan selulit dan meningkatkan sirkulasi. Itu lompatan yang mendapat perusahaan dalam kesulitan dengan pihak berwenang.
Jadi bagaimana sekarang meninggalkan niche sepatu toning? Tidak ada keraguan bahwa banyak orang telah dibantu dengan penggunaan sepatu dan testimonial mengkonfirmasi bahwa. Ada juga ada keraguan bahwa beberapa orang telah terluka oleh sepatu ini. Yang kurang adalah pedoman yang jelas untuk membantu memutuskan siapa yang akan dan tidak akan mendapatkan keuntungan dari penggunaan sepatu toning. Sebagai contoh, beberapa dokter merekomendasikan mereka untuk sakit punggung, yang lainnya tidak. Beberapa Podiatrists seperti mereka untuk arthritis yang menyakitkan dari sendi jempol kaki. Hal ini jelas bahwa ada masa depan yang baik untuk sepatu ini. Masa yang perlu tanpa hype pemasaran dan didukung dengan bukti ilmiah yang lebih baik dan pedoman yang jelas tentang siapa yang harus dan tidak boleh menggunakan mereka.

No comments:

Post a Comment