Sunday, March 24, 2013

Memilih Sepatu Tenis


Sepatu tenis yang baik melakukan beberapa hal selain menutupi kaki Anda, dan tenis adalah olahraga, yang sangat keras pada sepatu, dan kaki, sehingga Anda perlu mencari sepatu yang akan berlangsung, dan salah satu yang tidak terlalu berat, mengingat beberapa faktor.
Sepatu tenis harus mampu mendukung kaki Anda dengan semua berhenti dan mulai Anda harus membuat, dan harus memberikan dukungan yang baik di sisi kaki Anda. Setiap permukaan telah berbeda persyaratan, dan kita semua memiliki berbagai jenis kaki, yang semuanya menempatkan tuntutan yang berbeda pada sepatu tenis Anda.
Pertimbangan pertama adalah apa jenis kaki Anda miliki, karena yang akan menentukan berapa banyak Anda akan perlu bantalan, dan apa dan di mana Anda akan membutuhkan dukungan lateral.
Ada tiga jenis dasar kaki:
1. Supinated - di sini memakai Anda adalah di luar dari sepatu
2. Pronated - di sini memakai Anda di dalam sekitar bola kaki, dan jenis kaki yang paling menderita dengan cedera dari berlebihan.
3. IDEAL - di sini memakai bahkan.
Entah mendapatkan sesama pemain untuk berjalan di belakang Anda untuk menentukan apakah Anda berjalan dengan kaki Anda ke dalam miring, atau ke arah luar, atau tidak sama sekali. Lebih baik lagi menemukan diri baik-berkualitas olahraga sepatu orang. Anda juga bisa menguji diri Anda dengan membasahi kaki Anda dan berdiri di persegi kardus.
1. Jika ada yang besar yang mana lengkungan kaki Anda tidak menyentuh Anda supinated
2. Jika seluruh kaki Anda ditandai, tampak seperti persegi panjang dengan kurva sedikit maka Anda OVERPRONATED
3. Jika kaki Anda meninggalkan jejak yang merupakan keseimbangan antara yang lain maka kaki Anda IDEAL
Konfirmasi ini self-diagnosis dengan pihak ketiga menonton Anda berjalan, dan uji keausan pada sepatu Anda saat ini.
THE FIT DARI SEPATU TENIS sangat penting, dan poin untuk membayar perhatian khusus adalah sebagai berikut.
1. Anda membutuhkan sekitar setengah inci ruang antara jari kaki terpanjang dan ujung sepatu tenis.
2. Kaki harus cocok nyaman tanpa peregangan
3. Tumit tidak boleh tergelincir, meskipun beberapa gerakan yang diinginkan.
Hanya ingat kaki Anda adalah ukuran yang berbeda, sehingga memilih ukuran Anda sesuai dengan kaki yang lebih besar, dan menggunakan insole untuk menyeimbangkan hingga telapak kaki lebih kecil.Hal yang paling penting dalam sepatu tenis DUKUNGAN LATERAL karena banyak berjalan Anda di pengadilan adalah sisi ke sisi, dan ada bahaya memutar pergelangan kaki Anda. Dukungan lateral yang baik diperlukan jika Anda berat dan jika Anda pronated.
Sepatu tenis Anda akan membutuhkan tingkat PENYERAPAN BANTALAN dan SHOCK.Hal ini terutama berlaku jika Anda baseliner, dan Anda bermain sebagian besar tenis di lapangan keras. Pronated kaki jar paling mudah.
Yang bantalan kedua yang paling umum Anda membaca tentang adalah EVA, yang ringan, tetapi tidak sangat tahan lama, atau stabil, dan PU [polyurethane] yang lebih padat, stabilitas yang lebih baik, tapi jauh lebih berat.
FLEKSIBILITAS penting, dan sepatu tenis harus melentur di bola kaki, namun terlalu banyak fleksibilitas untuk membuat sepatu yang tidak akan nyaman.
Pada akhir hari, kenyamanan adalah penting, dan sepatu tenis tidak berbeda untuk hal lain, Anda cenderung mendapatkan apa yang Anda bayar, dan aku tahu hal-hal yang sangat sedikit kualitas yang murah!

No comments:

Post a Comment