Sunday, March 24, 2013

Tips Cara Pilih Sepatu Squash Terbaik

Klub Squash mengharuskan bahwa para anggota akan berpakaian belum kotor, non-menandai sepatu. Alas kaki kotor atau sepatu dengan sol yang meninggalkan bekas dapat merusak pengadilan atau menyebabkan permukaan yang tidak rata yang dapat mengakibatkan cedera. Disarankan bahwa sepatu yang cocok untuk lapangan indoor yang digunakan. Sepatu ini biasanya memiliki sol yang terbuat dari karet permen, yang lembut di pengadilan namun cukup kuat untuk memberikan pegangan yang baik untuk bermain. Sangat penting untuk dicatat bahwa pelatih lintas, sepatu basket atau sepatu netball tidak sepatu squash. Mereka mungkin cukup sementara Anda mencoba labu untuk beberapa kali, lebih dari itu mereka harus diganti dengan sepatu labu nyata yang akan meningkatkan permainan Anda dan mengurangi kemungkinan cedera.
Cobalah beberapa merek sepatu labu sebelum membeli. Sejumlah perusahaan mungkin memiliki fitur yang berbeda atau konsep yang sesuai dengan kaki Anda lebih baik daripada yang lain.
Menguji sepatu dengan bergerak di sekitar saat Anda akan saat bermain. Pastikan bahwa sepatu yang stabil sementara bergerak dari sisi ke sisi sehingga Anda tidak geser dalam sepatu dan sepatu tidak menyala dengan mudah. Jika Anda memiliki pelatih atau berteman dengan pemain canggih, membawa mereka dengan Anda untuk membantu dalam meninjau seberapa sesuai dengan sepatu pas ketika Anda mencobanya.
Cobalah sepatu ketika Anda telah berjalan untuk sementara waktu. Setiap kali Anda bermain, kaki Anda membusungkan sebagai akibat dari peningkatan aliran darah ke daerah tersebut, kemudian Anda akan ingin memastikan bahwa sepatu labu setiap Anda membeli mengakomodasi kaki Anda sedikit terengah-engah. Dengan cara mencoba sepatu ketika kaki Anda sudah sedikit kembung-up, Anda akan tahu betul apa jenis sepatu merasa yang terbaik.
Pastikan bahwa Anda membeli sepatu yang cukup lama sehingga kaki Anda bisa bergeser sedikit saja dari tumit ke jari kaki. Setiap kali Anda bermain, kaki Anda membutuhkan ruang untuk bergerak di footbed tersebut. Sepatu terlalu pendek akan membuat jari-jari kaki dipaksa ke daerah kaki atau menyebabkan Anda berdebar akhir toebox dengan jari-jari kaki Anda saat Anda bergerak, dan ini dapat menyebabkan memar serta kuku yang rusak.
Jika Anda mengalami kaki panas, yang harus diantisipasi melalui permainan lima set diisi dengan permainan 10 poin, disarankan bahwa Anda mencari sepatu dengan daerah meshed. Daerah jala meningkatkan aerasi dalam sepatu, efektif pendinginan kaki Anda saat Anda bermain. Sebuah kata peringatan meskipun, jika sepatu memiliki jala aerasi terlalu banyak itu tidak akan bertahan lama karena bahan yang kurang kokoh daripada sepatu biasa. Mereka juga akan lebih mahal, namun itu adalah sesuatu yang Anda sebagai pembeli akan perlu untuk membuat pikiran Anda pada.
Di samping catatan, penggantian berkala sepatu labu sangat dianjurkan. Sebuah aturan membantu praktis yang diakui di seluruh permainan ini adalah bahwa jumlah permainan pemain memainkan labu per minggu, mereka harus bertukar sepatu mereka kuantitas setara kali selama satu musim. Jadi jika seorang pemain memainkan 3 kali seminggu, mereka akan membeli 3 pasang sepatu baru selama satu musim. Sepatu labu dipakai bisa tidak aman, meningkatkan kesempatan terkilir pergelangan kaki atau mengurangi pegangan yang efektif mengurangi kemampuan Anda untuk menjalankan dan bermain.
Semoga informasi ini telah membantu Anda dengan memilih sepasang sepatu yang tepat dari labu dimaksudkan untuk Anda. Ingat beberapa peraturan dan Anda akan OK; Carilah cocok positif, pastikan bahwa jari-jari kaki Anda tidak memukul bagian depan, menjaga kuku Anda memotong dan meletakkan sepatu ke pengadilan sebelum Anda membeli.

No comments:

Post a Comment