Sunday, March 24, 2013

Tari Sepatu: Apa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli

Pada artikel ini, kita akan membahas karakteristik umum yang harus Anda perhatikan saat membeli segala jenis Salsa, Latin, Swing atau sepatu Ballroom tari.
KARAKTERISTIK SEPATU DANCE BAIK
Kualitas sepatu dansa yang ringan, nyaman, fleksibel, terbuat dari suede nyata dan / atau kulit, dan memiliki built-in bantalan tambahan di satu-satunya. Mereka memberikan kaki Anda lebih banyak kebebasan bergerak daripada sepatu biasa sambil menjaga tumit "terkunci" di tempat. Mereka memiliki sol kulit / suede untuk memberikan Anda hanya jumlah yang tepat slip-grip dan-di lantai dansa sementara memungkinkan kaki Anda untuk poros bebas (untuk menghindari kerusakan lutut). Secara umum, setiap sepatu bersol kulit atau suede bersol yang "baik" dan bersol karet sepatu, hiking boot, dll "tidak baik".
MENEMUKAN FIT TEPAT
Sepatu dansa Anda harus merasa seperti sarung tangan ke kaki Anda. Anda TIDAK ingin ada ruang gerak karena mereka akan meregangkan sedikit setelah Anda mulai menggunakan mereka. Ini cocok nyaman memungkinkan kaki Anda untuk terhubung lebih baik dengan lantai, memberikan Anda kontrol lebih gerakan Anda, keseimbangan, berputar dan secara signifikan akan mengurangi rasa takut Anda tergelincir dan jatuh. Anda akan bertanya-tanya mengapa Anda tidak membuat investasi cepat sekali Anda mengalami perbedaan.
YANG HARUS ANDA MEMBELI STYLE?
Jenis sepatu dansa Anda membeli sebagian besar bergantung pada gaya menari yang Anda lakukan. Gentlemen biasanya memakai sepatu suede atau kulit dengan tumit rendah untuk Ballroom, Swing atau menari Salsa. Untuk Ballroom Latin tumit cenderung sedikit lebih tinggi berukuran sampai 1,5 inci.
Untuk wanita, tumit kaki terbuka atau strappy sandal yang terbaik untuk menari Latin dan Salsa. Hal ini memungkinkan pergerakan yang lebih besar dari jari-jari kaki, yang banyak penari merasa membantu keseimbangan dan menciptakan garis kaki bersih. Untuk Swing dan Ballroom, tertutup-toed tari sepatu dengan tumit sedikit lebih rendah adalah umum. Array yang luas dari gaya dapat membuat memilih pasangan pertama Anda dari sepatu dansa luar biasa. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:
MEMILIH SEPATU ANDA UNTUK tali:

    
Strap Ankle Tradisional: Ini adalah standar-sekitar pergelangan kaki-tali yang biasa digunakan untuk sepatu kebanyakan wanita dan sandal dan menyediakan paling sedikit keamanan kaki.
    
T-Strap: The t-tali menghubungkan ke dasar sepatu mengamankan kaki Anda lebih merata ke sepatu saat mengambil beberapa tekanan dan sesak dari pergelangan kaki.
    
X-Strap (sekitar pergelangan kaki): Gaya x-tali jangkar Anda tegas ke dalam sepatu Anda dengan menyediakan cakupan dua kali sebagai tali tradisional.
    
X-Strap (sekitar arch): Besar untuk penari baru, ini jangkar gaya tali kaki Anda ke lengkungan sepatu, memberikan jumlah ideal dukungan dan stabilitas. Jika Anda rentan terhadap "menggulung" pergelangan kaki Anda di tumit dengan tali pergelangan kaki tradisional, Anda akan menyukai keamanan ini lintas-tali akan memberikan Anda.
    
Ganda X-Strap: Menggabungkan yang terbaik dari semua dunia, x-tali ganda menyediakan EMPAT jangkar mengamankan Anda sebagai-jika Anda memakai gaya renda-up. Anda akan takjub melihat betapa aman kaki Anda terasa!
TUMIT TINGGI:
Ukuran tumit bisa serendah 0,5 "atau setinggi 4". Ukuran tumit yang paling umum adalah antara 2 "-3". Tumit tinggi memberikan bentuk lebih untuk kaki, tapi hanya itu tambahan setengah inci dapat menyebabkan perbedaan nyata dalam bagaimana rasanya menari. Untuk pemula, disarankan untuk memulai dengan ketinggian 2,5 "tumit. Semakin tinggi tumit, semakin berat badan Anda didorong maju ke bola kaki. Sebuah tumit, tebal lebih rendah menyediakan lebih banyak stabilitas dan menyebar berat lebih merata dari seluruh kaki.
HEEL TEBAL:
Ketebalan tumit bervariasi. Tumit Kuba adalah tumit terendah dan tebal dan mendistribusikan berat badan selama lebih dari kaki, memberikan keseimbangan lebih dan kenyamanan. Tumit stiletto kurus sangat populer di kalangan penari Salsa sekarang. Tumit suar, kurus di tengah dan lebih luas di bagian bawah, merupakan tumit populer masih disukai oleh banyak penari.
MENEMUKAN UKURAN TEPAT
Biasanya, tari ukuran sepatu Anda akan menjadi sama dengan ukuran sepatu Anda jalan. Jika kaki Anda sempit, Anda harus turun 1/2 ukuran. Jika kaki Anda lebih lebar Anda harus naik 1/2 dari ukuran sepatu jalan biasa. Ingat, Anda ingin mereka menjadi nyaman, tetapi tidak menyakitkan.
CARA PERAWATAN UNTUK SEPATU DANCE ANDA
Untuk menjaga sepatu mencari bersih, semir sepatu sangat bagus untuk kulit. Satin, mesh dan jaring sparkle dapat dibersihkan dengan sabun dan air. Sepatu suede bawah dapat cepat aus jika dipakai di jalan. Cara terbaik adalah untuk memakai sepatu suede bawah pada permukaan lantai dansa saja (seperti lantai kayu keras). Kami sarankan beralih ke sepatu dansa sekali tiba ke tujuan tari Anda. Sepatu dansa yang paling baru datang dengan tas sepatu untuk alasan ini.
Kawat sikat sepatu dapat digunakan untuk membersihkan sepatu suede bawah. Kawat tidak hanya menghilangkan kotoran dari bawah, tetapi juga mengangkat tidur siang untuk membuat suede seperti baru lagi.

No comments:

Post a Comment