Sunday, March 24, 2013

Beli Sepatu Digunakan Murah Online dan Simpan Banyak Uang

Jika Anda membutuhkan menyimpan uang seperti saya, dan ingin tempat yang sederhana untuk memulai, coba simpan di sepatu. Mereka adalah hal pertama yang Anda benar-benar menempatkan di pagi hari sebelum Anda pergi keluar, dan salah satu hal terakhir yang Anda lepas landas sebelum tidur. Sepatu bisa mahal, terutama sepatu desainer, dan jika Anda ke berbagai jenis sepatu seperti berlari dan sepatu jogging atau tari dan sepatu olahraga, kemungkinan Anda telah menginvestasikan cukup banyak uang pada sepatu saja. Khusus sepatu seperti yang baru saja disebutkan biasanya lebih mahal daripada sepatu biasa setiap hari santai dan biasanya disebabkan oleh kenyataan bahwa Anda membayar untuk kualitas. Kaki Anda adalah penting dan pantas perlakuan khusus atas bagian lain dari tubuh karena itu Anda tidak harus selalu berhemat pada kualitas sepatu Anda. Jadi apa itu kami menyarankan Anda mencoba seperti Anda menggaruk tahu? Sebelum Anda pergi keluar untuk persediaan pada sepatu lebih, luangkan waktu untuk berpikir tentang bagaimana internet dapat membantu Anda menemukan sepatu kaki Anda layak dengan harga termurah.
Pasar sepatu niche yang digunakan adalah memperluas berkat ukurannya kemampuan internet untuk menghubungkan pembeli dengan penjual. Sepatu biasanya digunakan langsung untuk amal, yang merupakan hal yang besar dalam dirinya sendiri, namun karena kemampuan internet untuk meregangkan iklan di seluruh negeri dengan harga yang mencengangkan murah jika tidak gratis, orang kini menempatkan sepatu mereka digunakan untuk dijual di pasar online berbagai macam seperti eBay dan Craigslist untuk pemula. Orang-orang sekarang mulai menyadari bahwa sepatu yang digunakan memiliki nilai diselamatkan lebih besar dari biaya pengiriman selain kredit pajak amal. Ini adalah sebuah konsep besar untuk pria dan wanita yang baik membutuhkan atau menginginkan sepatu berkualitas tinggi dengan harga serendah mungkin. Ketika Anda membeli sepatu yang digunakan Anda daur ulang dan membantu pemilik sepatu menutup sebagian dari biaya asli dari sepatu dan penghargaan kepadanya untuk mengambil perawatan tersebut baik dari mereka.
Seperti mobil sendiri, sepatu terdepresiasi dari waktu ke waktu dan keausan. Beberapa jenis sepatu terdepresiasi lebih cepat daripada yang lain seperti sepatu sepak bola yang mungkin berlangsung satu musim. Sepatu lain memiliki kehidupan penyusutan panjang seperti sepatu, yang seperti saya mungkin dikenakan sekali atau dua kali setahun untuk acara khusus tertentu. Sepatu ini masih duduk di lemari saya, terlihat baru dan dikenakan dengan sepasang kaus kaki gaun baru yang juga telah dipakai sama. Saya desainer sepatu saya biaya $ 100 dan saya berharap bahwa mereka akan bernilai setidaknya setengah bahwa untuk hanya dipakai dua kali. Saya bisa memasang iklan untuk mereka sebesar $ 25 dan saya yakin mereka akan hilang dalam seminggu, ke pemilik baru mereka dan senang menjadi bagian dari sebuah keluarga baru di mana mereka akan mendapatkan perhatian sedikit lebih dari sebelumnya. Setiap sepatu yang telah "lembut dipakai" (deskripsi umum untuk iklan sepatu yang digunakan) biasanya menjual dengan baik jika harga mulai berada di atas beberapa dolar.
Membeli sepatu yang digunakan sangat mudah. Cobalah pencarian di Google menggunakan kata kunci seperti "murah", "digunakan" dan "sepatu" atau Craigslist di bawah bagian "dijual" atau mencoba pencarian di eBay di "Sepatu Pakaian, dan Aksesoris" kategori. Jenis pencarian akan menghasilkan daftar sepatu besar digunakan di mana Anda dapat membeli mereka atau tawaran pada mereka. Setelah Anda membeli sepatu murah Anda digunakan Anda akan menerima mereka di depan pintu Anda (eBay) atau seseorang pertemuan di orang (Craigslist). Ketika Anda berurusan dengan sepatu yang digunakan mereka berasal dari orang sungguhan yang memiliki sepatu dan telah memiliki pengalaman menggunakan mereka. Beberapa dari mereka bahkan mungkin agak emosional melekat pada mereka, siapa tahu. Sebuah iklan sepatu yang digunakan biasanya akan datang dengan gambar serta penjelasan rinci tentang kondisi sepatu yang digunakan. Gambar tidak pernah berbohong kecuali mereka Photoshopped, jadi jika iklan yang menyatakan sepatu yang "lembut dipakai" dan mereka terlihat meronta-ronta, maka Anda harus beralih ke iklan berikutnya. Umumnya, jumlah dan keausan dari sepatu tertentu menemukan jalan ke harga jual yang sebenarnya. Jika Anda berpikir untuk membeli sepatu bekas murah dan menunda oleh apa yang mereka dapat mencium bau seperti ketika Anda membuka kotak, kemungkinan bahwa jenis sepatu yang digunakan tidak akan dijual. Penjual bertanggung jawab penuh untuk secara akurat menggambarkan item sesuai dengan persyaratan website hosting penggunaan dan kebijakan privasi-jadi jika mereka melakukan bau dan deskripsi item tidak menentukan ini, Anda mungkin memenuhi persyaratan untuk pengembalian dana.
Jual sepatu Anda mudah digunakan. Anda dapat menutup sejumlah uang jika Anda menggunakan strategi yang tepat dan Anda bahkan mungkin bisa membeli sepatu baru Anda selalu ingin setelah Anda menjual beberapa pasang. Pertama bergabung dengan komunitas eBay dan klik "menjual item" atau memposting iklan lokal di Craigslist secara gratis. Mengambil beberapa gambar, menjelaskan barang dengan detail: termasuk sepatu membuat, model, tahun, kondisi, dan harga. Terdengar akrab untuk semua Anda penggemar mobil? Seperti saya sebutkan sebelumnya, sepatu sendiri memiliki kehidupan seperti mobil. Mereka adalah kendaraan kami transportasi. Bahkan sol sepatu terbuat dari tanaman karet yang sama yang kita gunakan untuk membuat ban mobil kami. Mengapa tidak menyebarkan berita, daur ulang: membeli atau menjual sepatu murah Anda digunakan saat ini.

No comments:

Post a Comment