Sunday, March 24, 2013

Ketika Haruskah Anda Kenakan Sepatu High Heel?

Jika Anda seorang pencinta sepatu sebanyak seperti saya, Anda mungkin memiliki lebih dari selusin sepatu tinggi yang menakjubkan di lemari Anda. Namun, ketika itu benar-benar tepat bagi Anda untuk memakai sepasang sepatu hak tinggi?
Saya pernah melihat wanita mengenakan sepatu hak tinggi pada banyak kesempatan sementara mereka mengorbankan kenyamanan kaki mereka. Saya menemukan bahwa ada kesempatan tertentu saja dan acara yang Anda harus mengenakan sepatu high heel seksi Anda. Ada tempat-tempat tertentu sebaiknya tidak memakai mereka. Berikut ini adalah daftar tempat yang baik sesuai atau tidak pantas.
Sesuai kesempatan untuk mengenakan sepatu hak tinggi.

    
Sebuah Tanggal Dinner: Jika Anda akan berkencan dengan seorang pria, terutama jika itu adalah kencan pertama, Anda dapat memakai sepatu seksi Anda. Anda akan muncul kepadanya sebagai seorang wanita percaya diri. Ini adalah kualitas banyak laki-laki mengagumi seorang wanita. Lebih baik lagi, Anda akan duduk sebagian besar waktu sehingga kaki Anda tidak akan terluka.

    
Pernikahan A: Menerima undangan untuk pernikahan adalah suatu kehormatan. Dengan biaya pernikahan meroket, pasangan dipaksa untuk mengundang tamu tertentu saja. Jika Anda adalah penerima beruntung undangan pernikahan, Anda perlu melihat bagian. Pernikahan adalah kesempatan biasanya dirayakan dalam gaya di mana para tamu diminta untuk berpakaian formal. Bila Anda memilih gaun malam yang elegan, anda tentunya dapat memakai sepasang sepatu canggih malam high heel untuk melengkapi gaun Anda.

    
Fungsi Akhir Tahun: Jika Anda akan ke fungsi akhir tahun atau fungsi perusahaan dalam hal ini Anda perlu melihat kuat dan profesional. Seorang wanita yang mengenakan sepasang sepatu hak tinggi yang indah menunjukkan kepada rekan-rekannya bahwa ia yakin, kuat dan ditentukan. Selain itu, saat Anda berbaur dan bergerak di sekitar, Anda akan menemukan bahwa sepatu yang sebenarnya cukup nyaman dan dikelola.
Inappropriate kesempatan untuk mengenakan sepatu hak tinggi.

    
The Shopping Mall: Kita semua cinta untuk mendapatkan perhatian, tapi mendapatkan perhatian di sebuah pusat perbelanjaan tidak baik. Pembeli cenderung gawk dan mengkritik wanita yang memakai sepatu tinggi di mal. Selain itu, sepatu hak tinggi tidak dibuat untuk berjalan jarak jauh dan Anda dapat dengan mudah berjalan 5km di mall. Aku tidak tahu tentang Anda, tapi aku tidak akan berjalan 5km di kakiku. Mengapa saya harus menempatkan diri melalui rasa sakit itu?

    
Perjalanan: Bila Anda bepergian dengan pesawat atau kereta api, Anda akan memiliki banyak bagasi yang Anda akan perlu untuk menyeret sekitar. Ya, saya tahu ada troli tetapi ada beberapa daerah yang Anda tidak dapat menggunakan mereka dan Anda masih harus mengangkat tas Anda. Berat ekstra dari kantong bisa melukai pergelangan kaki Anda. Jadi pertimbangkan kaki Anda pada saat Anda bepergian.

No comments:

Post a Comment