Sunday, March 24, 2013

Cara Benar Break-Dalam Sepatu Jadi Mereka Jangan Terluka Kaki Anda

Menyakiti kaki dari sepatu baru begitu umum yang telah hampir menjadi klise. Untungnya, ada sejumlah teknik yang dapat Anda gunakan untuk mencegah kaki Anda dari disakiti oleh sepatu baru yang mudah dan benar-benar gratis.
Pertama, ketika Anda membeli sepatu baru, Anda harus memberikan sepatu Anda sepatu "pijat" baru. Pijat ini secara bertahap akan istirahat di kulit sehingga, ketika dipakai, yang terburuk dari chaffing akan dicegah. Pijat harus memiliki bagian-bagian berikut:

    
Sisi: Tekan sisi sepatu masuk dan keluar beberapa kali, selama sekitar sepuluh menit. Anda dapat melakukan ini dengan menjalankan ibu jari Anda di sepanjang sisi sepatu atas dan ke bawah sehingga mereka sedikit tekan ke tengah sepatu. Pindah dari belakang sepatu ke jari kaki.
    
Toes: Anda juga dapat mematahkan di ujung sepatu, tetapi Anda harus berhati-hati, karena Anda bisa warp cuaca. Ketimbang mendorong dari luar, yang bisa menghancurkan jari kaki, mendorong dari dalam, menekan di sekitar bagian dalam ujung sepatunya sehingga Anda dapat melihat jari-jari Anda menekan keluar sedikit.
    
Kembali: Anda juga perlu berhati-hati tentang belakang. Jangan hanya mendorong ke dalam sepatu, karena hal ini dapat warp. Sebaliknya, jalankan ibu jari dan telunjuk di sepanjang bagian belakang sepatu agar Anda bergerak di sekitar bagian belakang sepatu tanpa benar-benar menghancurkan itu.
Setelah Anda memijat sepatu, maka Anda harus meletakkannya di untuk "memakai pra-" selama sekitar satu jam. Tujuan dari ini memakai pra-adalah untuk istirahat di sepatu ketika Anda membutuhkannya. Mengenakan kaus kaki tebal yang Anda miliki dan berjalan-jalan di sepatu selama sekitar satu jam. Ini akan sesuai sepatu untuk bentuk kaki Anda tanpa merusak kaki Anda. Jangan khawatir jika terasa kencang, Anda tidak membeli sepatu untuk dikenakan dengan kaus kaki tebal.
Jika, setelah satu jam, masih ada beberapa tempat di mana kaki Anda terasa lembut, menaruh beberapa perban pada titik-titik ketika Anda pertama kali mengenakan sepatu Anda (dengan asumsi perban akan terlihat). Hal ini akan mencegah sepatu dari melakukan kerusakan titik tersebut dan benar menyelesaikan breaking-in pada pakaian pertama Anda.

No comments:

Post a Comment