Sunday, March 24, 2013

Berapa Banyak Harus Anda Habiskan tentang Running Shoes?

Ada tidak benar-benar jawaban langsung untuk berapa banyak pelari harus keluarkan untuk sepasang sepatu lari. Namun, ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan yang akan memberi Anda gambaran berapa banyak.
Ini Tergantung pada Tujuan Anda
Orang-orang berjalan untuk alasan yang berbeda. Beberapa lari untuk bersenang-senang dan bagi mereka untuk tetap fit, sementara yang lain berjalan selama kompetisi. Jika tujuan Anda adalah untuk menjalankan untuk melatih untuk kompetisi, Anda harus memahami bahwa Anda akan membutuhkan sepasang yang dirancang untuk kompetisi, dan lebih sering daripada tidak, sepatu lari kompetisi adalah sedikit lebih mahal daripada sepatu lari biasa. Tidak ada yang salah dengan membeli sepasang sepatu lari mahal jika semua Anda setelah adalah memiliki sesuatu untuk dipakai untuk latihan sehari-hari Anda, tetapi jika Anda ingin menyimpan, ada merek yang lebih murah di luar sana yang juga hebat untuk penggunaan sehari-hari.
Membeli Model Lama
Salah satu cara terbaik untuk menemukan kesepakatan yang baik pada sepasang sepatu lari adalah untuk membeli model yang lebih tua. Misalnya, Rush adiZero oleh Adidas sepatu milik atas tahun lalu berjalan dan biaya sekitar $ 110. Jika Anda akan memeriksa model yang sama tahun ini, Anda akan dapat menghemat hingga $ 40. Mungkin diperlukan beberapa saat untuk harga untuk model-model baru untuk turun, tapi menunggu selalu worth it.
Beli Online
Selain mempertimbangkan model yang lebih tua, pertimbangkan untuk membeli sepatu lari online juga. Mereka jauh lebih murah melalui internet dan itu jauh lebih mudah untuk menemukan secara online kesepakatan yang sangat baik. Amazon dan eBay adalah tempat yang luar biasa untuk mencari penawaran yang baik pada sepatu online. Situs perbandingan juga sangat membantu ketika Anda sedang mencari alternatif yang lebih murah. Jika Anda tahu di mana mencarinya, Anda akan dapat menemukan sepasang baik untuk rendah sebagai sebagai $ 39.
Pilih Kualitas Lebih dari Harga
Sebanyak yang Anda ingin menghemat sepasang sepatu lari, Anda tidak akan mau kompromi kualitas dengan memilih sepasang sangat murah. Sama seperti di kebanyakan produk, harga sepatu lari menentukan kualitas mereka. Alasan mengapa beberapa pasang biaya dua kali lipat seperti yang lain adalah bahwa lebih banyak penelitian telah ditempatkan ke dalam menciptakan dan manufaktur mereka. Produsen mengambil keuntungan dari teknologi yang tersedia untuk mereka hari yang tidak tersedia bagi pembuat sepatu olahraga di masa lalu. Dan mereka melakukan hal ini untuk datang dengan yang dirancang dengan baik sepatu yang tidak akan hanya menawarkan kenyamanan dan gaya, tetapi yang paling penting, meningkatkan kinerja pemakainya.

No comments:

Post a Comment