Sunday, March 24, 2013

Perempuan dan Sepatu mereka - Kebiasaan Lama Dibenarkan Oleh Trend Baru

Hidup memiliki banyak misteri besar salah satunya adalah ini: Mengapa wanita membutuhkan sepatu begitu banyak?
Ternyata, rata-rata, wanita memiliki sekitar 20 pasang sepatu pada satu waktu. Dalam kasus ekstrim, tetapi tidak jarang, beberapa wanita (yang kadang-kadang disebut fetishists sepatu) ratusan pasang sendiri. Tidak persis Imelda Marcos tapi masih, mengkhawatirkan dan sangat benar! Pria merasa bahwa temuan tersebut tidak masuk akal, hanya karena laporan studi yang sama bahwa rata-rata, pria memiliki 3 pasang sepatu pada suatu waktu. Salah satu dari banyak misteri kehidupan yang besar? Pasti!!
Banyak telah mencoba untuk memahami dan menjelaskan fenomena ini. Seorang penulis buku laris bahkan telah mengatakan bahwa ada hubungan cinta yang mendalam dan gelap antara seorang wanita dan sepatunya, yang menjelaskan kebutuhan ini misterius. Mungkin ini benar, tapi sekali lagi, mungkin ada penjelasan sederhana. Setelah semua, sepatu selama bertahun-tahun telah menjadi lebih dari sekedar alas kaki.
Kita bisa melihat bahwa sepatu telah didefinisikan ulang diri mereka dengan menjadi lebih dan lebih seperti aksesori untuk wanita. Sepatu saat ini lebih dari sekedar tali dan tunggal dan pengelompokan-satunya yang dilakukan didasarkan pada kenyamanan. Sepatu saat ini memiliki desain yang rumit dan indah, berkat jumlah desainer sepatu yang telah muncul dan menuai sukses besar di industri sepatu selama bertahun-tahun.
Hal ini dapat dikatakan bahwa abad ke-21 adalah era sepatu. Manolo Blahnik, Christian Louboutin, Jimmy Choo, adalah salah satu desainer sepatu banyak sukses yang identik dengan alas kaki desainer menakuntukan mahal. Ini adalah banyak yang, dengan bantuan dari Hollywood, bertanggung jawab dalam revolusi industri sepatu. Akibatnya, sepatu saat ini telah menjadi sebuah sekte dalam industri fashion di mana tujuan mereka, adalah untuk accessorize.
Tidak lebih hanya item untuk kaki, sepatu adalah produk keindahan dipakai untuk memamerkan. Sepatu mewah telah menjadi menggila di kalangan perempuan, dan bahkan di antara beberapa pria modis. Sebagai aksesori, sepatu yang digunakan untuk melengkapi apa yang wanita memakai dan cara bagi seorang wanita untuk mengekspresikan rasa nya fashion. Gaya pilihannya untuk hari langsung mempengaruhi pilihannya gaya rambut, aksesoris, make up, tas dan tentu saja, sepatu. Dan ini adalah alasan lain yang telah mendorong kebutuhan bagi perempuan untuk membeli berbagai jenis dan desain sepatu. Cukup berkata, sepatu wanita membeli untuk accessorize. Ketika salah satu kebutuhan untuk accessorize, yang membutuhkan pilihan dan karenanya, rata-rata 20 pasang di lemari. Dengan cara ini juga menjelaskan kesimpulan dari sebuah penelitian yang dilakukan baru-baru ini penjualan sepatu. Dikatakan bahwa mereka tetap sama bila dibandingkan dengan item lainnya meskipun resesi menjulang.
Sepatu, tampaknya, telah menjadi semacam aksesori penting untuk seorang wanita yang bahkan tidak krisis keuangan dapat menghentikan wanita dari sepatu-belanja. Hal ini juga karena peran ini diubah yang menjelaskan mengapa 3 pasang sepatu tidak cukup bagi seorang wanita. Namun Anda bertanya-tanya mengapa ada begitu banyak sepatu di lemari?

No comments:

Post a Comment