Sunday, March 24, 2013

Womens Ukuran Sepatu Besar - Lihat Siapa yang Menghabiskan $ 11 miliar tahun yang

Saya selalu mendengar, "Kau kaki tidak tampak yang besar." Saya rasa itu karena aku 5'8 ½ dan diberkati dengan kaki panjang. Karena saya memakai ukuran 11 sepatu, saya tahu tangan pertama bagaimana frustrasi itu adalah pergi berbelanja sepatu. Anda melihat sepasang "kaya harus." Menghimpun up sebanyak harapan yang Anda bisa, Anda mendekati petugas penjualan dan diam-diam bertanya "Apakah Anda memiliki ini dalam ukuran 11?" Petugas kepala ke belakang hanya untuk keluar dengan tangan kosong. Kekecewaan, kemarahan, iri hati dan kebencian umum untuk wanita dengan kaki yang lebih kecil menyapu Anda seperti banjir. Sama seperti Anda tentang untuk berjalan keluar pintu, Anda mendengar seorang wanita meminta petugas untuk pasangan yang sama persis sepatu dalam ukuran 8. Hal berikutnya yang Anda tahu meluncur wanita ukuran 8 oleh Anda dengan sepatu barunya. Ya, itulah bagaimana "setengah lainnya" hidup. Anda bertanya-tanya apakah desainer dan pengecer bahkan tahu bahwa kita ada.
Akhirnya, desainer sepatu yang mencatat bahwa perempuan dengan kaki besar sepatu ingin cantik seperti saudara kecil mereka kaki. Karena saya memakai ukuran 11, saya dapat memberitahu Anda bahwa kami tidak keberatan menghabiskan uang ketika datang untuk membeli sepasang sepatu yang adalah sempurna dan gaya. Sementara beberapa produsen dan pengecer masih enggan untuk memenuhi pasar sepatu wanita kebesaran itu, orang lain menyadari ada kebutuhan nyata untuk memberikan kualitas, sepatu gaya untuk full-kaki wanita. Pengecer dan produsen yang melayani $ 11 miliar per tahun kebesaran pasar sepatu wanita menyadari ada kesempatan besar untuk meningkatkan visibilitas dan profitabilitas.
Dalam 15 tahun terakhir telah terjadi peningkatan dramatis dalam ukuran kaki wanita. Ukuran plus sepatu perempuan segmen pasar telah berkembang di lebih dari 10% per tahun dalam 15 tahun terakhir, sementara industri sepatu perempuan telah mengalami tingkat 1-2% per tahun. Statistik menunjukkan bahwa 12,3 juta wanita di Amerika Serikat tidak dapat menemukan sepatu yang sesuai dengan benar. Mereka terlalu kecil atau terlalu ketat yang memaksa banyak perempuan untuk mencari sepatu di bagian sepatu pria.
Kudos ke Internet pengecer dan toko bata & mortir yang menyediakan desainer sepatu bergaya dalam ukuran kami. Berikut adalah beberapa:
Internet Sepatu Pengecer

    
Zappos.com
    
Payless.com
    
6pm.com
    
Shoes.com
    
Onlineshoes.com
    
Shoebuy.com
    
Endless.com
    
Designershoes.com
    
Nordstrom.com

Toko Sepatu

    
Nordstrom
    
Macy
    
Payless
    
DSW (Designer Gudang Sepatu)
    
Penny JC
    
TJ Maxx
    
Target

No comments:

Post a Comment