Sunday, March 24, 2013

Triathlon Bersepeda Sepatu Untuk Kinerja Terbaik

Salah satu faktor penentu antara menang dan hanya biasa berpartisipasi dalam kompetisi olahraga adalah peralatan yang tepat. Alat yang tepat dari perdagangan memiliki besar mengatakan dalam bagaimana kita tampil di sprint tertentu dan hanya mungkin memberikan tepi yang kebanyakan orang mendambakan. Pertanyaan penting di sini adalah bagaimana untuk mengetahui apa yang terbaik untuk Anda? Untuk menjadi lebih efisien sebagai atlet triathlon Anda perlu memastikan bahwa Anda tarif baik di semua provinsi ketahanan yang meliputi berenang, lari dan bersepeda.
Anda akan membutuhkan beberapa hal dasar seperti peralatan renang, running gear dan perlengkapan bersepeda. Tidak dapat disangkal pentingnya helm aerodinamis dirancang dan roda karbon namun pakaian olahraga Anda tidak bahkan di dekat selesai kecuali Anda memiliki sepasang sepatu triathlon berkualitas. Hal ini karena sepatu Anda akan memberikan dukungan yang diperlukan dan pegangan bahwa Anda akan memerlukan selama berjalan dan bersepeda aktivitas. Dan jika Anda melakukannya dengan baik dalam dua tahap, maka Anda pasti akan memiliki keunggulan atas pesaing Anda.
Sepatu triathlon benar-benar dapat membentuk hasil dari kompetisi. Mereka adalah sangat penting, terutama untuk tahap bersepeda. Coba bayangkan diri Anda dalam 6 jam yang panjang Ironman Triathlon di sepatu rata-rata tenis. Bukan gambaran yang sangat kemerahan memang saya berasumsi. Anda perlu sepatu khusus dalam aktivitas yang intens tersebut sehingga Anda dapat fokus pada tugas di tangan dan tidak khawatir tentang niggles sial dan kelelahan.
Sepatu triathlon akan memberikan dukungan terbaik selama modul bersepeda. Anda akan membutuhkan cengkeraman hak sepatu Anda untuk mendayung lebih cepat dan berada dalam kontrol. Anda akan mendapatkan jenis dukungan dari sepatu khusus Anda selama bagian bersepeda. Ini akan meningkatkan peluang Anda faring baik selama tahap bersepeda.
Penting untuk dicatat sepatu Triathlon dirancang khusus bekerja jauh lebih baik daripada rata-rata sepatu balap. Untuk sirkuit balap yang normal, Anda tidak perlu beralih antara pasang sepatu dan sepatu sehingga rata-rata tidak dirancang untuk memudahkan anda dalam substitusi cepat. Waktu yang hilang ketika mencari tahu knot dan tali juga akan mempengaruhi skor Anda secara keseluruhan. Sepatu Triathlon modern dirancang untuk mendukung Anda sesuai dengan modul balap. Mereka hanya memiliki satu atau dua tali paling banyak sehingga Anda menghemat banyak detik yang berharga.
Sepatu ini triathlon khusus menjaga kaki Anda berventilasi baik karena pori-pori mikro di permukaan. Hal ini menjamin masuknya tepat udara dan kelembaban untuk menjaga kaki Anda nyaman dan nyaman. Hal ini pada akhirnya akan meningkatkan kinerja Anda. Namun, pastikan Anda memeriksa ukuran dan cocok pada saat membeli sepatu triathlon Anda sebagai intensitas latihan bisa menyebabkan luka bakar, lecet dan keseleo dll jika sepatu yang tidak cocok yang tepat.
Hal ini sangat disarankan agar Anda tidak bertindak kikir ketika pergi untuk sepasang sepatu Triathlon. The $ 200 - $ 300 Anda menghabiskan akan memberikan nilai yang besar untuk uang Anda. Cobalah untuk membeli dari merek terkenal seperti Sidi, Shimano, Scott, Tri dan Bront.

No comments:

Post a Comment