Sunday, March 24, 2013

Cara Pertandingan Sepatu Bridal Wedding Dress Anda untuk Anda

Sebuah gaun pengantin yang menakjubkan layak sepasang sepatu sama-sama hebat. Hari ini ada begitu banyak pilihan besar, pengantin sering tidak tahu harus mulai dari mana. Pelajari cara untuk mencocokkan sepatu pengantin Anda untuk gaun pernikahan Anda untuk hasil yang cantik.
Ketika Anda mulai berbelanja untuk sepatu pengantin Anda, Anda ingin menyimpan dalam hal pikiran tertentu tentang gaun Anda untuk mendapatkan pasangan yang baik. Warna gaun Anda adalah satu hal. Jika Anda ingin mencocokkan, pasti mendapatkan swatch Anda dapat mengambil berbelanja dengan Anda. Namun, jangan merasa seperti Anda terbatas pada putih atau gading sepatu, banyak pengantin hari ini membuat percikan dengan biru, hijau, merah, atau alas kaki logam. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menambahkan kepribadian untuk pakaian Anda dan juga membuat sepatu lebih mungkin untuk dikenakan lagi setelah pernikahan. Dan jika Anda menonjol pada ke-to-die-for sepasang sepatu desainer, setiap sedikit pembenaran untuk harga membantu!
Gaya berbusana Anda juga sangat penting, terutama jika Anda mengenakan gaun yang terinspirasi vintage. Pompa, sepatu tali belakang, jari kaki mengintip, dan orsay D'pompa terlihat indah dengan 1950 klasik gaun pengantin terinspirasi. Jika Anda mengenakan flapper terinspirasi selubung manik-manik, Anda mungkin mempertimbangkan bertumit tinggi Mary Jane dalam warna sutra sampanye. Gaun tepi pemotongan yang lebih modern dapat membawa lari sepatu benar-benar liar, jadi toko dengan meninggalkan. Anda dapat mempertimbangkan high heels dengan platform sedikit (platform tinggi cenderung membuat sulit untuk berjalan tanpa menginjak), kristal sepatu stiletto bertatahkan, sepatu bermotif, atau apapun yang lain menangkap Anda suka.
Kain sepatu merupakan hal yang perlu dipertimbangkan. Ini harus melengkapi bahan gaun Anda, tetapi belum tentu cocok persis. Jika gaun Anda terbuat dari sutra, pompa sutra atau sandal pasti akan berhasil. Gaun yang terbuat dari kain matte seperti crepe atau sifon cenderung terlihat lebih baik dengan non-mengkilap sepatu krep kain. Tapi Anda juga bisa bereksperimen dengan tekstur yang menarik. Sebuah gaun A-line strapless sederhana akan menjadi besar dengan sepasang sepatu hak renda indah. Atau memilih brokat metalik untuk dikenakan dengan gaun mikado. Secara umum, jika gaun Anda sangat bertekstur, sepatu Anda harus kurang begitu. Renda pompa dengan gaun renda akan berlebihan.
Carilah sepatu yang mengikat dengan hiasan pada gaun Anda dan perhiasan pengantin Anda. Jika Anda mengenakan gaun dengan sabuk kristal dan perhiasan gemerlapan cz pengantin, pilihlah alas kaki dengan bros kristal cantik di jari kaki. Jika Anda mengenakan gaun sifon robek dan tukang pesona bulu terselip rambut Anda, memilih sepatu dengan aksen bulu menyenangkan. Brides yang menarik warna tanda tangan ke gaun dan perhiasan pengantin dan juga menggunakan warna yang untuk alas kaki mereka. Ini adalah cara yang bagus untuk mengikat seluruh tampilan Anda bersama-sama.
Popularitas gaun pengantin berwarna-warni menambah kerut baru untuk sepatu belanja. Sebuah netral atau logam akan selalu menjadi pilihan yang baik jika gaun Anda tidak putih atau gading. Sandal perak akan menakjubkan dengan gaun biru es (atau salah satu dari mereka Wangs Vera liar hitam), sedangkan rumah susun sampanye adalah pilihan Sayang dengan konpeksi tulle memerah. Menemukan sepatu yang sempurna untuk dikenakan dengan gaun pernikahan yang unik mungkin tidak mudah, tetapi Anda pasti akan senang Anda dimasukkan ke dalam upaya ketika Anda melihat bagaimana menakjubkan ensemble pengantin seluruh terlihat pada hari pernikahan Anda.

No comments:

Post a Comment