Sunday, March 24, 2013

Terbaik Sepatu untuk In-Home Zumba

Jika Anda sedang mencari informasi atau membuat keputusan tentang pembelian sepatu terbaik untuk di rumah Zumba, kemudian ambil kursi, karena Anda akan ingin membaca artikel ini!
Dalam artikel ini kita akan melihat 3 dari pertanyaan yang paling sering diajukan tentang sepatu terbaik untuk di rumah Zumba.
Kita akan melihat sepatu olahraga biasa atau sepatu lari dan membantu Anda menentukan apakah Anda dapat menggunakan ini untuk latihan Anda. Kemudian, kita akan melihat cross trainer atau sepatu atletik dan mengapa ini adalah pilihan populer.
Dan kemudian kita akan melihat pada apa sepatu yang paling populer dan terbaik untuk setiap latihan Zumba apakah di rumah atau di kelas umum.
"Dapatkah saya menggunakan sepatu olahraga biasa atau sepatu lari untuk latihan Zumba saya?"
Jawaban singkatnya, tidak. Biasanya, jenis sepatu yang terlalu berat dan memiliki banyak grip di telapak. Para tapak akan menyebabkan Anda untuk perjalanan di atas karpet atau lantai latihan. Untuk di rumah Anda Zumba latihan, Anda menginginkan sebuah sepatu yang ringan, fleksibel dan menyediakan jumlah yang cukup penyerapan shock. Ketika memilih Zumba sepatu yang tepat sepatu ringan selalu pilihan yang tepat.
"Apakah saya harus membeli salib pelatih atau sepatu atletik?"
Seorang pelatih lintas dapat menjadi sepatu tari yang baik latihan karena tidak memberikan banyak dukungan vertikal dan lateral. Namun, pastikan bahwa sepatu tidak berat dan memiliki beberapa fleksibilitas untuk itu. Ambil sepatu atau sepatu di tangan Anda dan mencoba membengkokkan menjadi dua. Jika memiliki beberapa memberikan, maka ini adalah jenis sepatu Anda ingin memakai dalam latihan tari aerobik Anda.
"Apa sepatu terbaik atau sempurna untuk Zumba?"
Benar-benar ada sepatu sempurna atau terbaik untuk Zumba. Ini semua benar-benar bermuara pada apa jenis kaki Anda miliki dan berapa banyak kenyamanan yang Anda butuhkan. Sebagai contoh, beberapa orang memiliki kaki ekstra lebar. Orang-orang ini akan membutuhkan sepatu yang dapat mengakomodasi lebar ekstra dan tetap memberikan jumlah yang tepat dukungan arch.
Tari aerobik sepatu perlu menyediakan bantalan ekstra, dukungan dan penyerapan shock untuk benar-benar menjadi sepatu terbaik. Banyak produsen merek top menghasilkan berkualitas tinggi sepatu atau sneakers untuk melakukan Zumba masuk Ryka dan sepatu Nike tampaknya menjadi yang paling populer dengan Zumba instruktur dan peserta kelas.
Jauhkan Ini Dua Pointer Pikiran Ketika Pembelian Tari Sepatu Workout

    
Sepatu Nike cenderung sedikit sempit. Jika Anda sedang mencari untuk membeli sepatu ini Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli itu ukuran setengah lebih besar dari ukuran sepatu normal Anda jalan.
    
Ryka umumnya berjalan sedikit lebih lebar dan lebih dekat dengan ukuran sepatu Anda yang sebenarnya.
Berikut 4 Tips Mendapatkan Sepatu Anda untuk Zumba Untuk Terakhir Bit Longer a
Tips # 1 - Jangan pernah memakai sepatu Anda di luar kelas tari latihan atau rumah Anda (jika Anda melakukan latihan Zumba Anda di rumah, tentu saja.) Dengan cara ini mereka akan bertahan lebih lama.
Tips # 2 - Jika Anda menghadiri kelas dansa Zumba, membawa sepatu Anda di dalam tas dan sekali di kelas, berubah menjadi mereka.
Tip # 3 - Jika Anda mampu membelinya membeli tambahan sepasang sepatu Zumba. Alternatif memakainya, sehingga mereka akan bertahan lebih lama dari biasanya.
Tips # 4 - Membeli beberapa kaus kaki tebal dan selalu memakainya ketika Anda bekerja keluar. Para Socks akan membantu menyerap sebagian shock dan akan membuat Anda sepatu kering dari keringat.
"Dapatkah saya menggunakan sepatu olahraga biasa atau sepatu lari untuk latihan Zumba saya," "saya harus membeli pelatih lintas atau sepatu atletik" dan "apa sepatu terbaik atau sempurna untuk Zumba." Dengan tiga pertanyaan yang paling sering diajukan dijawab, sekarang Anda akan dapat menghindari membuat kesalahan bahwa banyak perempuan dan laki-laki membuat ketika mencari sepatu yang terbaik untuk di rumah Zumba.
"Apakah Anda ingin Cari tahu Apa Jenis Sepatu atau Sneakers yang Zumba Top Instruktur Wear Today?"

No comments:

Post a Comment