Sunday, March 24, 2013

Apakah Sepatu Kekuatan Jump Pelatihan Sungguh Meningkatkan Lompatan Vertikal Anda? Mari Cari Tahu

Sepatu kekuatan Jump pelatihan dapat menjadi mahal. Mereka kisaran harga dari $ 89 - $ 149 tergantung pada produsen. Jadi, mereka benar-benar bernilai uang? Mari kita lihat.
Kekuatan sepatu dirancang dengan platform 1,5 "karet keras terpasang di bawah bola kaki Anda yang mencegah Anda dari tumit langsung memukul tanah ini akan membuat otot betis Anda harus bekerja lebih keras dalam setiap latihan yang Anda lakukan di dalamnya.. Dalam kenyataannya, Aku akan mengakui bahwa banyak orang DO meningkatkan melompat vertikal mereka menggunakan sepatu platform. Namun, peningkatan ini karena latihan dan latihan yang mereka lakukan tidak dengan keajaiban sepatu.
Ada beberapa studi ilmiah yang telah membandingkan dua kelompok fokus. Satu kelompok orang yang menggunakan sepatu melompat pelatihan kekuatan dan satu kelompok tanpa mereka. Kedua kelompok menggunakan program pelatihan yang persis sama, dan kelompok tanpa sepatu meningkat vertikal sama dengan baik, jika tidak lebih baik daripada kelompok lainnya.
Latihan diberikan oleh produsen. Ini acak 12 antar trek dan lapangan peserta untuk kelompok-Kekuatan Sepatu dan kelompok normal-sepatu. Setelah 8 minggu program pelatihan yang disediakan oleh produsen, kelompok normal-sepatu menunjukkan kecenderungan untuk meningkatkan lebih dari kelompok-Kekuatan sepatu pada semua ukuran kinerja!
Pelatihan individu dalam sepatu biasa meningkat lebih di dasbor 40-yard, melompat vertikal, kekuatan pada kecepatan lambat, dan kekuatan dengan kecepatan cepat. Lingkar betis hanya cenderung untuk meningkatkan sedikit lebih pada kelompok-Kekuatan sepatu. Dua dari enam atlet dalam kelompok sepatu kekuatan mengeluh shin splints, dan salah satu dari mereka harus drop out dari studi karena sakit.
Jangan salah paham, saya tidak punya apa-apa terhadap sepatu kekuatan melompat. Jika Anda ingin menggunakan mereka yang besar. Aku hanya mencoba untuk memberikan beberapa informasi yang solid. Saya tidak pernah menggunakan sepatu kekuatan dalam latihan melompat vertikal saya dan saya mampu meningkatkan vertikal saya dengan 12 inci selama 7 bulan waktu.
Namun, hanya menggunakan sepatu kekuatan sendiri mungkin tidak akan membawa Anda jenis keuntungan yang Anda cari. Sebuah program langkah-demi-langkah akan memungkinkan Anda untuk mencapai tujuan Anda lebih cepat. Sebuah disesuaikan luas lompatan vertikal Program yang mencakup semua aspek pelatihan diperlukan untuk melihat keuntungan nyata (seperti keuntungan 12 "yang saya dapatkan).
Cukup, menargetkan perbaikan pada formulir Anda sendiri dan menguasai teknik yang tepat dapat meningkatkan vertikal Anda dengan 2 - 4 inci! Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang meningkatkan lompatan vertikal dan program saya digunakan di link saya di bawah ini:

No comments:

Post a Comment