Sunday, March 24, 2013

Cara Perbaikan Sepatu Boots atau - Sepatu Goo atau Super Glue?

Hanya ketika sepatu atau sepatu bot mulai mendapatkan nyaman Anda melihat perpecahan di sisi satunya. Atau tumit mulai memisahkan. Anda dapat mengambil pelakunya ke tukang sepatu untuk beberapa 'restorasi sepatu' memiliki diperbaiki tunggal atau tumit boot terpaku kembali atau Anda dapat melakukannya sendiri dalam beberapa detik. Ada beberapa pilihan. Sepatu Goo dan kelas lanjutan atau komersial cyanoacrylate (superglue).
Sepatu Goo adalah favorit pemain skateboard karena akan lem kebanyakan hal bersama-sama dan mengisi beberapa kesenjangan yang serius ditinggalkan oleh jalan menggores bagian-bagian dari sepatu kets.
Super Glue dan Krazy Glue adalah cyanoacrylates - yang merupakan dasar kimia lem super atau Krazy Glue. Maju atau komersial lem super kelas memiliki karakteristik yang membuat mereka memperbaiki lebih baik daripada dari lem rak super.
Kedua jenis produk (Shoe Goo dan lem super perekat jenis) telah menggunakan mereka. Kedua jenis lem akan berlangsung selama beberapa waktu sehingga baik untuk memiliki sekitar karena mereka tidak akan pergi buruk dan akan tersedia saat Anda membutuhkannya. Keduanya akan kering fleksibel.
Sepatu Goo dapat dibeli di toko-toko perangkat keras dan beberapa toko olahraga dan tentu online. Hal ini cukup tebal dan datang dalam jelas, hitam dan putih. Satu benar-benar dapat menggunakannya untuk membangun kembali tumit usang pada boot atau sepatu lari. Hal ini dapat digunakan untuk melampirkan kembali perpecahan dalam telapak sepatu atau tumit, tetapi karena begitu tebal saya menemukan produk seperti end super tinggi lem (a cyanoacylate kelas komersial) lebih berguna.
Untuk membangun kembali tumit dengan sepatu goo Anda pertama-tama harus menggunakan sedikit amplas untuk kasar permukaannya atas permukaan. Ini memberikan sesuatu lem untuk melampirkan. Setelah selesai hanya memeras beberapa keluar dari tabung dan membentuknya dengan tongkat kecil. Sebagian besar paket Sepatu Goo akan datang dengan tongkat untuk menerapkan. Jika Anda akan untuk diterapkan dalam lapisan untuk membangun menunggu sedikit lebih tebal sekitar 5-6 jam antara aplikasi. Biarkan 24 jam sebelum berjalan di boot atau sepatu. Mengering mengkilap tapi itu akan luntur setelah Anda mulai berjalan.
Jika satu-satunya telah memisahkan tempat Anda hati-hati dapat menekan dalam beberapa lem kemudian tekan dua permukaan bersama-sama. Ini bukan lem terbaik untuk jenis aplikasi ini karena dapat berantakan tapi dengan hati-hati dapat dilakukan. Ketika Anda menekan dua permukaan bersama beberapa akan memeras dan Anda dapat mengikis dengan sepotong kayu atau logam untuk mendapatkan tepi halus. Biarkan set ini selama 24 jam juga. Ini akan menjadi fleksibel ketika sembuh.
Bagaimana dan kapan harus menggunakan Cyanoacrylate Lanjutan untuk 'Fix Sepatu'
Jika Anda memiliki telapak atau tumit mulai memisahkan Sepatu Goo bisa berantakan sangat mudah dan jika Anda mencoba untuk memperbaiki sepasang sepatu atau sepatu yang sangat bagus ini mungkin tidak menjadi bahan untuk digunakan. Jika Anda menggunakan lem super atau Krazy Glue Anda mungkin mengalami masalah juga karena mereka sering mendapatkan rapuh saat kering dan sekali Anda mulai berjalan di sepatu atau sepatu mereka sangat mungkin akan datang terpisah lagi.
Cyanoacrylates kelas komersial yang dibuat dari basis yang sama seperti superglue tapi tanpa pelarut akan mengering jelas dan fleksibel. Mereka sangat mudah digunakan dan menjadi hampir instan Anda tidak perlu menunggu untuk memakai sepatu atau boot.
Beberapa contoh dari jenis situasi di mana Anda mungkin menggunakan jenis lem super: kaki dari sepatu atau sepatu lari mulai datang terpisah, tumit boot mulai memisahkan atau jatuh, dua lapisan kulit di sepatu mulai memisahkan.
Salah satu manfaat dari jenis produk adalah bahwa hal itu akan sumbu masuk Ini berarti bahwa jika Anda menempatkan drop di tepi celah atau sendi yang baru mulai untuk membagi, ia akan pergi ke luar angkasa itu. Ini akan seperti ditarik ke dalamnya. Ini berarti berantakan kurang.
Jadi, untuk perpecahan dalam sepatu mencoba untuk menahan sepatu atau boot agar perpecahan terbuka sebanyak mungkin dan agar lem dapat lari ke bawah ke dalamnya. Tempatkan ujung cerat di tepi dan lembut menekan penurunan menuju jeda. Jika sudah cukup lama Anda mungkin perlu untuk menjalankan ujung botol sepanjang garis kesenjangan sementara lembut memeras keluar sedikit lem. Mengatur botol samping dan tekan kedua permukaan tegas bersama-sama. Jenis lem hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengatur. Berikan beberapa menit dan Anda dapat berjalan di sepatu atau sepatu bot. Jaga sebagai beberapa lem dapat berjalan keluar saat Anda menekan dua permukaan bersama-sama - terus sepatu sehingga tidak berjalan ke bagian atas atau lainnya di mana noda bisa menunjukkan.
Hal ini membuat untuk memperbaiki darurat besar: Anda siap untuk pergi bekerja atau pesta dan Anda menemukan bahwa tumit sepatu pakaian Anda adalah longgar. Mengambil kelas komersial Anda lem super, menerapkannya dan dalam beberapa detik Anda baik untuk pergi.
Kedua jenis lem akan menjadi bukti air ketika sembuh. Dengan kedua jenis lem dan sedikit lakban Anda dapat memperbaiki apa saja.

1 comment:

  1. wah mantap artikelnya.ingin mencoba sepatu lari atau triathlon yang berbeda? klik aja link berikut http://sukaoutdoor.com/brand/detail/MIZUNO

    ReplyDelete