Sunday, March 24, 2013

Memilih Sepatu Keperawatan

Banyak dokter dan staf mereka akan bekerja delapan, 12 dan bahkan 24-jam shift. Sebagian besar waktu perawat merupakan tulang punggung dari bidang medis yang terus-menerus bergerak, sepanjang hari, untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Permukaan keras bahwa kaki perawat bertemu setiap hari akan mengambil korban pada tubuh. Pinggul, punggung, betis, lutut, kaki dan tangan hanya beberapa bagian dari tubuh yang akan menjadi usang pada akhir pergeseran, belum lagi akhir karier.
Salah satu cara terbesar yang dapat membantu tubuh Anda melewati hari-hari yang kasar adalah dengan mendapatkan pasangan yang tepat sepatu keperawatan. Ini mungkin tidak terdengar seperti banyak sekarang, tetapi jika Anda telah menjalankan bisnis untuk sementara Anda tahu persis berapa banyak dampak sepasang besar sepatu dapat membuat.
Sama seperti Anda ingin memiliki pasangan yang sempurna scrub, seseorang harus memiliki pasangan yang sempurna sepatu. Sepasang sepatu besar keperawatan dapat meninggalkan Anda dengan pengalaman kerja yang besar, sementara yang mengerikan dapat merusak pergeseran dalam waktu datar. Apakah ada hal seperti itu sebagai sepatu "sempurna"? Tidak, bahkan tidak dekat. Hal ini karena setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda dan masing-masing sepatu cocok orang berbeda.
Banyak produsen sepatu akan membagi fitur sepatu mereka ke dalam kategori utama:
1. Kontrol gerak: gerak Berapa banyak yang Anda miliki dalam sepatu Anda, seperti berapa banyak melenturkan jari-jari kaki miliki.2. Stabilitas: sepatu Kokoh akan tahan lebih baik tapi mungkin kaku dan tidak praktis jika Anda perlu untuk mengubah posisi dengan cepat.3. Bantalan: Sementara beberapa sepatu membutuhkan banyak bantal, yang lainnya tidak. Hal ini sering turun ke preferensi pribadi.
Dengan demikian, sepatu seperti scrub dan pembelian terbaik yang dibuat oleh individu yang bersangkutan. Berikut adalah beberapa faktor ketika Anda memilih sepasang sepatu Anda:
• Berat badan Anda - individu lebih berat manfaat lebih dari sepatu yang mengambil lebih shock.• The fit secara keseluruhan - Jika mereka tidak nyaman ketika Anda menempatkan mereka pada maka kemungkinan mereka tidak akan pernah merasa nyaman.• Biomekanik - kaki setiap orang berbeda dan berbagai gaits memiliki berbagai kebutuhan. Ini mungkin ide yang baik untuk pergi ke dokter spesialis untuk memiliki sepatu Anda pas jika Anda menemukan model komersial tidak nyaman.• Apakah Anda sekarang atau apakah Anda baru saja terluka? - Kaki luka bisa serius bagi mereka di kaki mereka sepanjang hari. Pertimbangkan melihat ahli penyakit kaki untuk membantu merekomendasikan sepatu terbaik dan sisipan.
Anda harus selalu menjaga dengan jarak tempuh dari sepatu Anda. Jika Anda bekerja 40 jam seminggu, Anda dapat mengharapkan untuk membeli sepasang sepatu baru dua kali setahun. Namun, jika Anda adalah salah satu dari beberapa orang yang menderita nyeri sendi atau beberapa jenis lain dari nyeri, Anda mungkin ingin mengubah mereka keluar tiga kali dalam setahun.
Seperti scrub medis, sepatu Anda harus menjadi bagian tidak mengganggu pekerjaan Anda. Pastikan Anda meluangkan waktu untuk menemukan pasangan yang sempurna untuk Anda.

No comments:

Post a Comment