Sunday, March 24, 2013

Dapatkah Sepatu Jadilah Kedua Fungsional dan menakjubkan?

Ini tentu adalah topik diperdebatkan. Dapatkah sepatu benar-benar menjadi baik fungsional dan menakjubkan? Kadang-kadang saya meragukan bahwa karena ada sepatu tertentu yang dibuat semata-mata untuk tujuan tertentu atau pekerjaan. Mari kita hadapi itu, kita perlu sepatu ini. Saya ingin mencoba dan menyelesaikan perdebatan sehingga kita dapat sampai pada suatu kesimpulan.
Jika kita melihat kembali sejarah, sepatu memiliki tujuan. Sepatu pertama dibuat untuk kenyamanan murni untuk kaki. Berjalan di sekitar tanpa apa-apa di bawah telapak kaki Anda terkena kaki Anda ke elemen duniawi kasar. Dapatkah Anda membayangkan apa kaki mereka pasti merasa seperti? Pasti keras dan kotor sampai satu orang memutuskan bahwa cukup adalah cukup. Aku bisa membayangkan pola pikir mereka: "Saya perlu melindungi kaki saya dari batu-batu keras dan duri Apa yang dapat saya lakukan untuk melindungi kaki saya, saya harus meletakkan sesuatu antara kaki saya dan bebatuan Tapi harus pergi ke mana kakiku pergi?... Jadi saya akan mengikatnya ke kaki saya ... ". Itu adalah bagaimana saya membayangkan sepatu pertama diciptakan. Itu untuk perlindungan saja. Estetika tidak berperan dalam proses berpikir. Sejak saat itu, sepatu yang dibuat untuk suatu tujuan. Saya berpikir bahwa pertama kali ketika fungsi dan gaya sepatu yang pertama kali dibutuhkan adalah ketika royalti memintanya. Hari Firaun adalah apa yang saya pikirkan. Meskipun bahan yang langka, para firaun yakin untuk menginstruksikan rakyat mereka untuk membuat mereka sepatu fashion. Ini adalah hari-hari dari sepatu gladiator yang baru-baru ini membuat lebih modern datang-kembali. Fungsi utama sepatu adalah untuk membuat tampilan firaun glamor dan lebih kuat. Nah, itu fungsi yang saya dapat berhubungan dengan. Kemudian kita beralih ke hari modern di mana sepatu tertentu diperlukan untuk melindungi kaki dari benda-benda yang tak terbayangkan, seperti logam, batu dan panas yang ekstrim. Sepatu jenis ini perlu penguatan khusus sehingga sepatu yang dirancang untuk tujuan saja. Dalam kasus ini, sepatu tidak terlalu terlihat glamor. Kemudian lagi, ada waktu di 80-an ketika boot kerja menjadi sepatu fashion.
Saya kira fungsi yang diperlukan sepatu tertentu dan tidak ada banyak yang bisa kita lakukan tentang estetika daripadanya. Setelah semua, itu lebih baik untuk melindungi jari-jari kaki Anda daripada kehilangan mereka karena sepatu mode buruk. Dalam kasus ini, saya berpikir bahwa itu baik-baik saja untuk sepatu untuk tunduk kepada fungsinya bukan untuk fashion.
Sepatu cc yang lebih baik Fitting yang online sepatu Anda situs belanja.
Sehingga lebih mudah dan lebih cepat lebih nyaman untuk membeli teman terbaik Anda, kita semua tahu perempuan tidak bisa mendapatkan sepatu yang cukup, itu sahabatnya selamanya.

No comments:

Post a Comment