Sunday, March 24, 2013

Menjalankan Dasar Sepatu - Apa Apakah Mereka Made Of?

Pembangunan sepatu berjalan adalah sangat penting untuk mencegah cedera dan memberikan dukungan yang optimal dan keseimbangan saat berjalan. Sepatu harus memberikan dukungan di tempat yang tepat dan jumlah yang tepat dari bantalan. Menjalankan sepatu dapat memiliki lebih dari 20 bagian yang berbeda yang terbagi menjadi dua bagian utama. Bagian atas mencakup bagian atas kaki dan satu-satunya yang dibagi lagi menjadi insole, midsole, dan outsole tersebut.
The midsole sepatu adalah di mana produsen memfokuskan upaya mereka. Para midsoles dibuat dengan berbagai jumlah dukungan dan bantalan. Beberapa midsoles memiliki sisipan gel, udara atau plastik. Bagian dalam midsole yang sering dibuat dari bahan sangat tegas untuk mencegah over-pronasi kaki. Midsoles biasanya terbuat dari polyurethane (PU), etilen vinil asetat (EVA) atau kombinasi dari keduanya.
Polyurethane adalah substansi ideal untuk sepatu lari karena menawarkan elastisitas karet tetapi memiliki daya tahan logam. Hal ini sering digunakan di daerah tumit sepatu. Termoplastik poliuretan adalah apa yang membuat sepatu awet dan tangguh. Foam-blown polyurethane digunakan untuk memberikan sepatu beberapa bantalan tambahan. Vinil asetat etil sangat populer untuk digunakan dalam sepatu lari karena sangat ringan. Hal ini umumnya digunakan dalam midsole sepatu itu. Insole ini juga kadang-kadang terbuat dari lapisan sangat tipis asetat etilen vinil. Sepatu Kebanyakan dari mereka ditahan bersama-sama dengan perekat yang disebut semen berlangsung dan jahitan.
The outsole sepatu biasanya terbuat dari karbon karet, yang menyediakan traksi dan sangat tahan lama. Karet umumnya memiliki desain wafel atau grid, yang selanjutnya meningkatkan traksi. Blown karet juga digunakan ketika membuat outsole tersebut. Bahan ini jauh lebih lembut namun tetap tahan lama. Senyawa karet khusus seringkali dilaksanakan untuk meningkatkan daya tahan pakai itu diperlukan.
Bagian dari sepatu yang menutupi bagian atas kaki, atau bagian atas, biasanya terbuat dari kulit atau bahan sintetis dengan lidah empuk. Bagian atas dari sepatu lari akan sering kali memiliki panel mesh yang dapat mengurangi berat badan dan memberikan breathability. Penutupan dapat terdiri dari tali standar, velcro atau bahkan elastis.
The insole atau insert biasanya terbuat dari busa lembut seperti etilena vinil asetat atau kombinasi busa dan gel yang memberikan tambahan kenyamanan dan penyerapan shock. Bursa gaya menyisipkan dapat memberikan ringan sampai sedang dukungan lengkungan dan padding sesekali metatarsal. Bagian atas insole biasanya bahan kain yang mencegah gerakan berlebihan dan terik. Menyisipkan saham cenderung sangat dasar dan mereka adalah bagian pertama dari sepatu Anda yang akan aus. Menyadari kondisi mereka dan menggantinya bila diperlukan dapat menambahkan sejumlah besar kehidupan untuk sepatu Anda dan mengurangi ketegangan pada tubuh Anda.

No comments:

Post a Comment