Sunday, March 24, 2013

5 - Jumlah Pasangan Sepatu yang Harus Anda Pemilik

Saya baru saja membeli sepasang sepatu baru dan mereka merasa baik dan terlihat seksi! Siapa yang dapat memiliki sepatu terlalu banyak ... selama Anda memakainya? Saya sibuk sekarang membuat ruangan di lemari saya.
Sambil melihat sepatu saya bertanya-tanya "Berapa banyak yang saya benar-benar membutuhkan?", "Berapa banyak yang saya miliki?" Dan "Apakah saya benar-benar membutuhkan mereka semua?". Wow banyak sepatu! Saya perlu untuk mendapatkan terorganisir. Jadi saya mulai dengan menempatkan mereka dalam kategori, bisnis kasual dan gaun untuk bekerja, pakaian formal, hanya akan keluar untuk bersenang-senang, nyaman untuk belanja, golf, berlari dan berjalan. Aku butuh lebih banyak ruang di lemari saya.
Ketika saya sedang mengatur sepatu saya, saya melihat beberapa yang saya tidak akan memakai tapi aku ingin seseorang untuk memiliki mereka. Jadi saya memberi mereka "Goodwill". Saya juga menemukan sepatu yang perbaikan masa lalu dan melemparkan mereka. Sekarang saya memiliki lebih banyak ruang di lemari saya.
Berapa banyak pasangan yang Anda butuhkan untuk memiliki? Hal ini berbeda untuk setiap orang. Saya melihat ini sebagai bagaimana saya menjalani hidup saya dan itu membantu saya memahami apa jenis sepatu yang saya butuhkan. Tentu saja Anda membutuhkan sepatu untuk bersenang-senang, kerja, formal, dan kinerja (berjalan, berolahraga).

    
Berapa banyak pasangan menyenangkan yang Anda butuhkan untuk memiliki? Sepatu Fun bisa bergaya pompa, sepatu datar bergaya, pompa kasual, sepatu datar kasual, sepatu nyaman, sepatu boat, sepatu kanvas, sandal, dan sepatu bot yang sangat populer saat ini. Boots datang dalam berbagai gaya sepatu pendek, pertengahan betis sepatu bot, sepatu bot setinggi lutut dan sepatu bot untuk memakai dalam hujan atau salju. Ini adalah hanya beberapa dari sepatu menyenangkan Anda tahu bahwa Anda ingin!

    
Sekarang kita perlu melihat work.I memiliki pekerjaan kantor dan mengenakan gaun bisnis sehari-hari dengan hari Jumat kasual sesekali. Jadi saya membutuhkan setidaknya dua pasang pakaian bisnis dan dua pasang bisnis kasual. Tergantung pada iklim Anda tinggal di Anda akan membutuhkan sepatu bot hujan, sepatu salju, dan atau sepatu tahan air salju. Ingat Anda tidak harus mengenakan sepatu Anda dua hari berturut-turut. Sepatu Anda perlu waktu untuk mengering. Ya kaki Anda berkeringat. Sepatu Anda akan bertahan lebih lama jika Anda melakukannya. Ditambah kaki Anda akan mencium lebih baik juga.

    
Hal ini menyenangkan untuk berdandan untuk acara formal sekali dan sementara. Semua aturan berubah untuk pakaian formal. Setiap pakaian formal membutuhkannya sendiri sepasang sepatu. Anda mungkin memiliki dua pasangan untuk pakaian yang sama tergantung pada kesempatan tersebut. Apakah itu malam keluar di kota dengan Sweetheart Anda atau itu pernikahan? Saya selalu melihat sepatu orang yang melihat apa tipe orang mereka.

    
Kita semua perlu beberapa latihan sehingga kita dapat hidup aktif dan sehat. Tergantung pada jenis kegiatan atau latihan Anda akan menentukan apa yang Anda butuhkan. Saya suka berjalan dan golf jadi saya perlu dua pasang untuk berjalan dan dua pasangan untuk golf. Itu selalu baik untuk memiliki pasangan ekstra untuk istirahat sebelum pasangan tua memberikan keluar.
Berapa banyak sepasang sepatu yang Anda butuhkan untuk memiliki? Setelah membaca artikel ini saya harap Anda memiliki gagasan yang lebih baik tentang berapa banyak pasangan yang Anda butuhkan. Anda tidak dapat memiliki terlalu banyak ... selama Anda memakainya!
KJ Bobby Berapa banyak sepatu yang Anda butuhkan untuk memiliki?

No comments:

Post a Comment