Sunday, March 24, 2013

Top Sepatu Perusahaan Sepuluh Di Dunia

epatu Perusahaan - Top Puluhan Daftar!
Seiring dengan hal-hal lain seperti ponsel air, dan sepatu internet juga salah satu hal yang merupakan keharusan dalam hidup kita dan tidak dapat hidup tanpa (kecuali bagi orang-orang malang yang tidak mampu mereka). Namun, sebagai manusia, kita cenderung untuk menyukai beberapa hal yang lebih baik daripada yang lain dan sama ketika datang ke sepatu. Itulah sebabnya, kami hadir dengan Daftar Top Ten itu dari sepuluh perusahaan sepatu yaitu:
# 10: Hi-TecSebuah perusahaan kecil, Hi-Tec, peringkat nomor 10 dalam daftar perusahaan sepatu atas dan dikenal untuk olahraga dan sepatu rekreasi.
# 9: AsicsPerusahaan lain tidak terlalu terkenal, tetapi perusahaan mengetahui layak adalah Asics yang menempati peringkat kesembilan dalam daftar kami. Asics telah dikenal untuk pembuatan kualitas yang hebat dari peralatan olahraga untuk sejumlah olahraga dan pendapatan untuk 2010 adalah US $ 224.400.000.000.
# 8: K-SwissDi nomor 8 adalah, K-Swiss, tidak dikenal di seluruh dunia sebagai Nike dan Adidas tapi masih menghasilkan cukup perhatian untuk peringkat dalam daftar kami.
# 7: New BalanceNew Balance peringkat 7 dalam daftar kami. Selain alas kaki, New Balance juga sangat terkenal untuk pakaian dan aksesoris dan pendapatan untuk tahun 2006 adalah US $ 1,55 miliar.
# 6: ConverseDi nomor 6 dalam daftar perusahaan utama kami adalah sepatu Converse yang saat ini dimiliki oleh Nike. Hal ini juga sangat terkenal untuk sepatu atletik dan pakaian dan didirikan pada awal abad 20.
# 5: FilaKelima dalam daftar perusahaan sepatu atas adalah Fila yang juga dikenal di seluruh dunia untuk sepatu atletik, pakaian dan aksesoris. Pendapatan Fila untuk 2007 adalah sebesar US $ 413.000.000.
# 4: PumaPuma peringkat ke-4 dalam daftar perusahaan sepatu atas. Its terutama dikenal (sepak bola) sepatu sepak bola, menyediakan sepatu untuk legenda seperti Pele, Maradona, Buffon. 2010 pendapatan perusahaan sebesar US $ 3840000000.
# 3: ReebokReebok adalah anak perusahaan dari Adidas dan saat ini menempati urutan ketiga di dunia. Itu juga ditemukan di Jerman dan itu tidak sampai tahun 1979 menjadi sebuah perusahaan internasional.
# 2: AdidasLain merek terkenal, Adidas, menempati urutan ke-2 dalam daftar utama kami, itu peringkat pertama di Eropa dan pada akhir tahun 2009, pendapatan Adidas 'tercatat di US $ 14,8 miliar.
# 1: NikeTerkemuka di dunia pemasok sepatu atletik dan pakaian dan atas di sepuluh perusahaan sepatu dengan pendapatan lebih dari US $ 18,6 miliar pada tahun 2008. Seluruh dunia slogan diketahui adalah, 'Just Do It'. Nike!
Dunia Tenz
Halo dunia! Dunia Tenz adalah blog WordPress khusus berkonsentrasi pada Daftar Puluhan Top pada hal-hal dari seluruh dunia, seperti olahraga dll, pekerjaan, - merasa bebas untuk menyarankan topik yang Anda ingin Daftar Top selanjutnya Puluhan. XD

No comments:

Post a Comment