Sunday, March 24, 2013

Bloch Tap Tap Sepatu Sepatu Atau Capezio? Sebuah Panduan Untuk Siapapun Perlu untuk Membeli Sepatu Tap

Pertanyaan pertama yang saya selalu diminta oleh mahasiswa baru, "Apa jenis sepatu tap dance yang harus saya dapatkan?" Mengingat bahwa ini adalah musim ketika banyak siswa yang mengambil kelas keran untuk pertama kalinya, saya pikir ini daftar singkat tips mungkin bisa membantu dan tepat waktu.
Nama-nama yang paling mahasiswa baru yang berjalan di Sepatu Tap Tap Bloch & Sepatu Capezio. Beruntung bagi Anda, saya ingat ketika nama-nama berarti apa-apa untuk saya juga! Mari kita bergerak di luar nama-nama, dan mendapatkan nasihat.
1 Pair Anda Sepatu Tari Tap Harus Fit Pas
Kenyamanan adalah pertimbangan yang paling penting ketika membeli sepatu tap. Jika sepatu tidak pas, kualitas gaya dan suara benar-benar tidak akan peduli. Sebuah sepatu tap dance harus nyaman. Tidak perlu untuk memiliki ruang ekstra dalam sepatu tap kecuali Anda masih tumbuh atau memiliki kondisi medis. Seiring waktu, dan dengan sering digunakan (dan praktek), kulit dalam sepatu akan meregangkan beberapa ... ini berarti bahwa jika Anda mulai dengan sepatu yang terlalu besar, Anda mungkin akhirnya memecahkan cermin atau kepala beberapa anggota audiens miskin dengan itu!
Gaya dari Sepatu Tari Tap adalah Up To You
Kualitas sepatu tap cenderung bertahan lama dan Anda tidak ingin menikah dengan sesuatu yang Anda tidak tahan untuk melihat. Wanita ini berarti, bahwa jika Anda benar-benar ingin tumit - mendapatkan 'em, jika tidak penting bagi Anda - tidak mendapatkan' em. Maaf guys, sepatu tap kebanyakan laki-laki tari tidak memiliki sepatu hak tinggi.
Heels (tidak bahwa saya memakainya) dapat menjadi sedikit lebih sulit untuk menyeimbangkan dan akan mengharuskan Anda untuk menjadi sedikit lebih "di atas jari-jari kaki" sambil menari. Jika Anda bersedia untuk dimasukkan ke dalam bekerja ekstra, pergi untuk itu. Jika tidak, tetap dengan flat shoes.
Secara umum, saya sarankan sebuah perusahaan, kulit sepatu karakter tekan dengan jari "kotak" (mendukung jari-jari kaki) dan satu-satunya perusahaan (mendukung kaki).
Anda Harus Habiskan Sebagai Banyak Sebagai Kemungkinan Pada Sepatu Tari Tap ... Tidak!
Saya tahu bahwa akan mendapatkan perhatian Anda. Tekan sepatu dansa dapat menjadi sangat mahal tapi ada banyak alasan untuk tidak menghabiskan banyak uang pada mereka.
Berikut adalah beberapa di antaranya:
- Anda seorang pemula. Sepatu Sangat mahal tidak akan mengubah itu. Apakah Michael Jordan sepatu basket membuat Anda bermain seperti Michael Jordan?
- Jika Anda kemudian memutuskan bahwa menari tap bukan untuk Anda, apakah Anda benar-benar ingin keluar $ 150? FYI ... Pasar penjualan kembali pada sepatu keran tidak sangat murah hati.
- Anda mungkin belum tahu apa yang Anda suka dalam sepatu tap dance. Setelah menari tap untuk sementara waktu, Anda akan lebih berpengetahuan tentang preferensi pribadi Anda dan apa yang penting bagi Anda.
Sebuah harga yang baik untuk pasangan pertama Anda di mana saja antara $ 30 - $ 70, meskipun, ini bukan aturan keras dan cepat. Merek yang paling populer, seperti yang disebutkan di atas, adalah sepatu tap Capezio, sepatu tap Bloch, & Leo.
Harap dicatat bahwa keran terkadang tidak disertakan dengan sepatu dan biaya tambahan $ 20. Anda juga mungkin harus membayar beberapa dolar untuk mendapatkan mereka terpasang di sebuah bengkel sepatu lokal.
Saya harap Anda menemukan ini panduan singkat untuk membeli sepatu tap untuk membantu!

No comments:

Post a Comment