Sunday, March 24, 2013

Basketball Shoes

Bermain basket membutuhkan bergerak kuat seperti berlari, melompat, side-to-side gerakan, memblokir, dan menembak. Ini melibatkan banyak dan keausan pada sepatu. Dalam rangka untuk mengurangi keausan, pemain basket membutuhkan sepatu khusus dikembangkan, seperti sepatu basket.
Sepatu basket membantu dalam mencegah cedera tubuh bagian bawah dengan memungkinkan para pemain untuk bergerak cepat dan dengan membantu untuk mentransfer berat badan. Pada tingkat, kompetitif Anda harus memilih sepatu yang tepat.
Pemain yang berbeda memerlukan berbagai jenis sepatu basket. Beberapa pemain, terutama pemain listrik, membutuhkan sepatu dengan puncak tinggi dengan dukungan pergelangan kaki maksimum dan kenyamanan. Beberapa yang lain, seperti semua pemain-sekitar, perlu mid-satunya sepatu. Speedsters perlu ringan, rendah-top sepatu tanpa pembatasan pergelangan kaki. Banyak pemain menggunakan sepatu tenis untuk bermain basket, tetapi ada risiko dalam mengenakan sepatu ini, seperti kesempatan peningkatan geser, menjadi terluka, dan memperlambat oleh pegangan yang lemah.
Sepatu basket yang terbuat dari kulit, kulit sintetis, atau kanvas. Bahan yang paling sering digunakan adalah kulit sintetis, yang lebih tahan lama dan ringan dibandingkan kulit alami. Beberapa hanya menggunakan kulit alami tetapi sepatu ini memiliki kecenderungan untuk peregangan. Sepatu basket Banyak kombinasi kulit sintetis dan kulit alami atau tekstil.
Tim sepatu fitur liner kaus kaki yang sangat tahan lama. Saat ini, ada gaya yang berbeda dari sepatu basket di pasar. Ketika membeli sepatu basket, hal yang paling penting untuk dicatat adalah daya tahan, dukungan, traksi, kenyamanan, dan gaya. Ada sepatu yang berbeda untuk pria dan wanita.
Sepatu basket yang lebih maju daripada sepatu lari. Ketika bermain di lantai kayu, Anda perlu sepatu yang menyediakan traksi yang baik, baik untuk kaki depan dan tumit. Ukuran sepatu basket harus cocok untuk jari-jari kaki, lengkungan, dan tumit. Banyak dari sepatu memiliki bantal-seperti landasan pendaratan dengan kualitas elastis. Banyak piring tumit untuk dukungan meningkat. Sepatu basket yang tersedia dalam berbagai warna atau sebagai warna tim, dan harga perubahan sesuai. Sepatu ini dapat dibeli secara langsung atau online. Harga sepatu kulit berkisar dari $ 35 sampai $ 190 untuk sepasang, namun sepatu kanvas yang tersedia dari serendah $ 17.

No comments:

Post a Comment