Sunday, March 24, 2013

Cara Membeli Sepatu Squash Kanan

Squash adalah olahraga mondar-mandir dan melelahkan cepat. Tidak seperti itu sepupu Amerika, badminton, demonstrasi akan pergi untuk waktu yang cukup lama. Hal ini akan memaksa para pemain untuk tetap pada jari kaki mereka, karena membunuh bola sangat sulit. Dalam situasi seperti ini, pemain labu tidak mampu untuk menggunakan peralatan yang salah atau rendah. Meskipun kebanyakan orang berpikir tentang raket dalam situasi ini, apa yang sering lebih penting adalah sepatu pemain.
Mengenakan sepatu yang tepat labu
Banyak pengadilan, dan etiket squash, mengharuskan pemain memakai sepatu bersih yang tidak akan meninggalkan bekas-ini biasanya berarti tidak ada hitam bersol sepatu-atau merusak pengadilan. Sepatu yang salah atau sepatu kotor sebenarnya dapat menyebabkan permukaan pengadilan menjadi tidak merata atau licin, yang dapat menyebabkan cedera. Oleh karena itu, sepatu yang Anda kenakan ke lapangan squash tidak boleh sepatu yang Anda pakai saat bermain.
Sepatu labu Indoor dirancang untuk bermain di lapangan indoor.
Sepatu ini memiliki sol luar khusus yang terbuat dari karet karet. Hal ini lembut untuk menyentuh dan coklat biasanya ringan atau blondish dalam warna. Mereka cukup kuat untuk memberikan traksi yang diperlukan untuk bermain sementara masih cukup lembut di pengadilan.
Belanja untuk sepatu labu
Karena aliran darah meningkat, kaki Anda membengkak selama pertandingan. Ketika belanja untuk sepatu laki-laki atau perempuan Anda harus memastikan bahwa Anda berjalan-jalan selama setidaknya lima belas menit sebelum berbelanja. Ini akan membiarkan Anda mencoba sepatu ketika kaki Anda sudah bengkak.
Setelah Anda memiliki sepatu bergerak di sekitar dengan cara yang sama Anda lakukan saat Anda bermain.
Cobalah bergerak dari sisi ke sisi dan bertanya pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini:
· Apakah sepatu merasa stabil?
· Apakah Anda tergelincir sekitar dalam sepatu Anda?
· Apakah sepatu memutar terlalu mudah?
· Dapatkah kaki Anda bergerak sedikit dari tumit sampai ujung kaki?
· Bisakah itu bergerak di sekitar footbed ini?
· Apakah sepatu labu cukup lama sehingga jari-jari kaki Anda tidak memukul akhir toebox ini?
· Apakah sepatu terlalu ketat?
Anda akan melihat bahwa sudah waktunya untuk sepatu labu baru jika telapak terlihat terutama dikenakan atau jika kaki Anda sakit sehari setelah pertandingan, misalnya jika dalam sepatu Anda aus ini dapat menyebabkan rasa sakit.

No comments:

Post a Comment