Sunday, March 24, 2013

Cara Pilih Sepatu basket Sempurna

Untuk olahraga berat seperti basket, sepatu adalah sangat penting. Basket adalah semua tentang pekerjaan kaki Anda dan memiliki sepatu yang tepat adalah kunci. Anda tidak mau ketinggalan waktu jauh dari permainan yang Anda bisa berlatih Anda melompat-shot, karena kaki Anda sakit semua karena sepatu Anda.
Sepatu yang digunakan dalam bermain basket sangat penting karena hal ini dapat memberikan Anda dan kaki Anda kenyamanan yang dibutuhkan. Karena basket melibatkan rasa sakit fisik akibat latihan keras, kualitas sepatu adalah suatu keharusan untuk menjadi sukses.
Untuk dapat menemukan sepatu basket, pertimbangan besar pertama akan menjadi jenis bahan yang digunakan dan satu-satunya. Jika Anda berencana untuk bermain basket segera, berikut adalah beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan ketika membeli sepatu Anda:
1. Jenis sepatu Dalam basket, sepatu pilihan dapat ditentukan oleh posisi pemain ia bermain di lapangan. Jika Anda seorang pemain perimeter Anda mungkin ingin mempertimbangkan sesuatu yang sedikit lebih ringan dan bahkan mungkin sedikit lebih berpotongan rendah. Jika Anda seorang pemain posting Anda benar-benar membutuhkan dukungan dan Anda mungkin ingin pergi dengan tinggi atas. Hal ini tidak selalu terjadi bagi pemain, tetapi Anda harus selalu menyimpan ini dalam pikiran ketika memilih sepatu Anda.
2. Ukuran sepatu ini juga merupakan pertimbangan yang sangat penting karena akan memastikan kenyamanan Anda saat bermain basket. Para ahli mengatakan bahwa sepasang sepatu basket harus memungkinkan pemain untuk slide dalam nya atau kakinya mudah tetapi harus nyaman cukup untuk memastikan bahwa sepatu tidak akan datang dari saat bermain. Fit sama pentingnya dalam mencari sepatu basket yang tepat karena ini akan menjamin kenyamanan Anda saat melakukan latihan. Karena kaki mengembang saat usang, sepatu ketat tidak dianjurkan karena hanya akan menyebabkan ketidaknyamanan kaki. Sepatu kebesaran, di sisi lain, juga tidak dianjurkan karena Anda dapat slip saat Anda sedang bermain. Sama seperti dalam memilih sepatu yang biasa, pasangan Anda berbelanja sepatu basket setelah latihan Anda. Bila Anda cocok dengan sepatu sementara kaki Anda bengkak, Anda bisa mendapatkan ukuran yang tepat untuk Anda.
3. Gaya sepatu Meskipun hal ini tidak benar-benar menjadi pertimbangan utama dalam hal penampilan, keseluruhan tampilan atau gaya sepatu basket Anda akan membeli harus sesuai dengan kebutuhan Anda. Jika Anda seorang pemain yang membutuhkan dukungan pergelangan kaki, memilih untuk high-tops. Bagi mereka yang membutuhkan kenyamanan dan pembatasan gerakan sedikit dibandingkan dengan high-tops, pertengahan puncak adalah pilihan terbaik. Bagi mereka yang tidak membutuhkan dukungan pergelangan kaki dan lebih memilih sepatu ringan, rendah-puncak adalah yang terbaik. Jika Anda pergi dengan sepatu pendukung rendah saya sarankan Anda memakai kawat gigi pergelangan kaki atau bisa direkam untuk melindungi pergelangan kaki Anda.
Ketika membeli sepatu basket, pastikan bahwa Anda mencobanya. Dan, ketika mencoba, melangkah ke kedua pasang sepatu dan berjalan. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah sepatu yang nyaman atau tidak.
Juga, cobalah untuk mengencangkan tali sementara pas sepatu. Ini akan membantu menentukan ukuran yang tepat untuk Anda. Pastikan bahwa Anda membeli sepasang sepatu basket di mana Anda memiliki cukup ruang untuk menggoyangkan jari-jari kaki Anda.
Ingat bagaimana sepatu terasa di kaki Anda adalah hal yang paling penting. Bagaimana sepatu terlihat harus sekunder. Ketika Anda dapat menemukan sepatu yang terasa baik dan tampak hebat maka Anda pada sesuatu.
Monty bergairah tentang permainan basket dan telah belajar banyak tentang permainan. Dia berharap untuk berbagi apa yang dia telah belajar untuk membantu pemain lain menjadi sukses.

No comments:

Post a Comment