Sunday, March 24, 2013

Sepatu Perak Dan Tights Wanita

Seperti sepatu terpercaya hitam Anda, sepatu perak shimmery sama serbaguna. Mereka menempatkan kemewahan kecil dan glamor untuk pakaian apapun dan menambahkan kilau cahaya lain ensemble kusam. Gams nude selalu sempurna untuk sepatu perak di musim panas. Sementara pompa Platform perak dan sandal bertali akan tetap terlihat bagus di musim dingin, udara dingin mungkin tidak sesuai untuk kaki telanjang. Untuk menahan udara musim dingin yang keras, celana ketat atau pantyhose akan menjadi teman terbaik Anda untuk menjaga kaki Anda hangat. Berikut adalah warna terbaik untuk stoking atau pantyhose untuk dikenakan dengan sepatu perak:
Telanjang
Memiliki sepasang kaki terbesar di dunia dan tidak siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada kaki telanjang? Ini adalah salah satu cara bagi Anda untuk batu tampilan musim panas di iklim yang lebih dingin. Penampilan low profile akan memungkinkan Anda untuk memamerkan partai-mencintai sol yang dikenakan dengan gaun eye-catching. Pantyhose nude yang sempurna ketika Anda ingin menempatkan pada sandal bertali Anda platform untuk klub.
Hitam
Celana ketat standar hitam atau stoking pada setiap tingkat opacity tidak akan pernah salah ketika dikenakan dengan sepatu perak. Gaun Hitam memasangkan favorit Anda Kecil (LBD) dan celana ketat hitam tipis dengan pompa perak adalah kombinasi klasik. Kenakan sepasang lebih buram untuk cakupan lebih selama musim gugur dingin dan musim dingin yang membeku. Kedua pilihan menciptakan tampilan yang baik netral dan serbaguna, sehingga merasa bebas untuk memuat pada aksesori berwarna-warni chunky.
Jika Anda ingin memakai sepatu perak Anda dengan gaun perak Anda bersama-sama, jangan ragu untuk melakukannya dengan sepasang stoking hitam. Ini akan menempatkan blok warna besar antara dua perak dan dengan demikian akan memungkinkan Anda untuk menghindari melihat terlalu-cocok dan Anda harus baik-baik saja.
Abu-abu
Teduh ini adalah alternatif yang bagus untuk stoking telanjang dan hitam atau stoking. Meskipun abu-abu gelap akan bekerja, nuansa ringan yang hampir sama dengan warna perak sepatu Anda akan menjadi pasangan terbaik. Ini secara otomatis akan menciptakan ilusi bahwa Anda memiliki kaki panjang mil. Ini adalah dasar untuk setiap celana pendek berwarna atau bermotif, rok dan gaun.
Shimmery
Lepaskan rocker glam batin Anda dengan memakai disko-bola sepatu perak dengan stoking atau pantyhose yang sama berkilauan. Dapatkan itu cocok dengan mengenakan stoking perak atau pantyhose dengan sepatu perak atau untuk lebih melunakkan terlihat, sesuai dengan sepatu perak Anda dengan sepasang stoking hitam dengan benang metalik perak di dalamnya. Hanya ingat untuk menjaga barang-barang Anda yang lain pakaian dalam nada yang solid untuk menghindari melihat terlalu banyak seperti kostum.
Aneka warna
Ketika saya mengatakan warna-warni, saya tidak bermaksud sepasang celana ketat yaitu sebagai cerah dan berwarna-warni sebagai Rosie dan Sophia Grace rok tutu. Ketika saya mengatakan warna-warni, saya berarti sepasang dalam kombinasi dua warna netral seperti bergaris-garis celana ketat hitam dan putih. Anda juga dapat mencoba sepasang bertekstur seperti sepasang bordir atau salah satu yang telah emboss merinci. Ini adalah cara yang bagus untuk menampilkan kepribadian gaya Anda tanpa membuang terlalu terbuka bagi seluruh dunia untuk melihat.

No comments:

Post a Comment