Sunday, March 24, 2013

Tips untuk Socks Mengenakan Dengan Sepatu Top Rendah

Melangkah ke Juli, langit yang jelas, hari-hari yang hangat dan malam yang nyaman dingin, itu adalah waktu yang tepat untuk membawa keluar sepatu Anda, van, sepatu atau apa pun itu.
Seseorang tidak suka mengenakan kaus kaki dengan sepatu rendah atas. Memang, mengenakan kaus kaki panjang dengan sepatu ini bersama-sama dengan celana pendek selalu tampak agak aneh kecuali Anda ingin merasa lucu atau mendapatkan tampilan retro persiapan. Dalam kasus ini, gaya, pola dan warna kaus kaki memainkan peran penting, baik Anda benar-benar bagus dalam hal itu atau bisa menjadi bencana. Selalu berhati-hatilah dari kaus kaki panjang putih, yang biasanya untuk game olahraga atau gym, berpikir dua kali sebelum Anda memakainya dengan sepatu rendah Anda atas.
Lalu bagaimana dengan kaus kaki seluruhnya kurang dengan sepatu ini? Kaki Anda mendapatkan lengket dan bau cukup cepat. Mengenakan kaus kaki membantu mengurangi penumpukan bakteri pada kaki dan mencegah kapalan. Jika Anda mengenakan sepasang sepatu baru tanpa kaus kaki, mereka memberi Anda lepuh pada setiap kaki kanan bawah pergelangan kaki. Juga, kaus kaki mengurangi tekanan dan nyeri. Tanpa mengenakan kaus kaki, kaki Anda sakit dan lelah setelah kapan-kapan.
Solusi terbaik adalah untuk mendapatkan sepasang kaus kaki super berpotongan rendah. Mereka memberikan kenyamanan dan keringat-penyerapan properti dari kaus kaki normal, tetapi meninggalkan pergelangan kaki Anda dengan baik terkena udara dingin. Ini kaus kaki memberikan bahwa penampilan bertelanjang kaki, duduk rendah pada pergelangan kaki Anda dan hanya nyaris di atas sepatu Anda, sehingga mereka tidak akan mengungkapkan untuk sepatu top rendah.
Tapi hati-hati ketika membeli kaus kaki tak terlihat. Masalah dengan beberapa kaus kaki adalah bahwa mereka terlihat seperti sepatu balerina. Ini jenis kaus kaki benar-benar terlihat pada sepatu namun tergelincir mudah karena pemotongan terlalu rendah dari tumit kaus kaki. Slip Sock bisa sangat mengganggu. Dan beberapa dari mereka mengaku mereka tidak menunjukkan kaus kaki tapi masih menunjukkan karena tinggi desain pergelangan mereka pemotongan.
Sepasang kaus kaki yang baik dipotong super rendah harus ketat cocok, super nyaman, non slip dan non besar, yang tidak kusut di dalam sepatu Anda. Hanya menunjukkan sedikit kaus kaki di sekitar tepi bukanlah akhir dari dunia. Sepasang kaus kaki warna gelap akan membantu. Yang paling penting adalah memilih sepasang kaus kaki yang cocok untuk anda, sepatu Anda dan gaya pribadi Anda.
Jadi siap Anda memakai sepatu yang rendah Anda atas dengan tanpa kaus kaki terlihat?

No comments:

Post a Comment