Sunday, March 24, 2013

Cara Peregangan Sepatu Anda

Perempuan memiliki masalah dengan sepatu baru mereka yang sedikit terlalu ketat setiap sekarang dan kemudian. Jika sepatu Anda merasa sedikit ketat, tidak resah, karena ada banyak metode yang bagus untuk meregangkan sepatu Anda. Apakah Anda ingin melakukannya sendiri atau mencari bantuan profesional, selalu ada solusi Anda akan merasa nyaman dengan. Berikut adalah beberapa tips tentang cara untuk meregangkan sepatu Anda.
1. Memakai sepasang kaus kaki yang sangat tebal, semprotkan bagian dalam sepatu dengan air sampai basah setengah dan kemudian gosok beberapa solusi alkohol. Setelah itu, mengenakan sepatu selama 20 menit.
2. Jika sepatu Anda tahan air atau terbuat dari bahan alami, cobalah memasukkan bagian dalam erat dengan koran basah atau handuk basah. Ketika mengering koran atau handuk, itu mengembang dan akan membantu untuk meregangkan sepatu sedikit. Jangan mencoba metode ini jika sepatu Anda terbuat dari kulit.
3. Ini adalah tip lain sepatu yang baik bagi perempuan. Pasang sepatu Anda di bawah sinar matahari selama sekitar 20 menit untuk melunakkan materi mereka. Setelah itu, memakai kaus kaki yang sangat tebal dan berjalan-jalan di sepatu selama setidaknya 20 menit. Jangan membesar-besarkan beberapa gerakan seperti berjalan cepat, peregangan kaki Anda dan jari kaki. Ini akan membantu untuk melonggarkan bagian depan sedikit.
4. Atau, Anda juga dapat meniup pengering rambut pada sepatu Anda selama sekitar 20-30 detik sampai mereka menghangat (metode yang baik jika tidak ada sinar matahari), hal ini juga akan membantu untuk melunakkan material dan menyebabkan ia memperluas sedikit. Setelah itu, memakai sepasang kaus kaki tebal, berjalan dan peregangan di dalamnya selama 20 menit.
5. Jika sepatu wanita anda terbuat dari kulit, suede, nubuck atau kulit reptil, Anda dapat membeli semprotan sepatu tandu yang membantu untuk memperbesar sepatu. Hal ini dapat dibeli di toko reparasi sepatu atau dari online. Bahan kimia di semprot membantu menembus sepatu kulit dengan cepat dan melemaskan kulit serat untuk peregangan mudah. Kulit yang melunak dan memberikan hasil peregangan lebih baik bila digunakan dengan tandu sepatu. Semprotkan bidang sepatu Anda menjadi melar, masukkan tandu sepatu, membawa sepatu Anda dalam bentuk baru dan biarkan kering.
6. Vaseline juga dapat bekerja keajaiban untuk peregangan sepatu Anda. Kenakan sepasang kaus kaki tebal, gosok Vaseline pada area yang ingin Anda meregangkan dan mengenakan sepatu putaran rumah selama sekitar 20 menit. Metode ini tidak akan menyebabkan material kering dan sedikit kemungkinan untuk robek materi.
7. Jika Anda ingin melunakkan sepatu kulit wanita Anda, memotong beberapa kentang dan barang-barang mereka ke daerah yang Anda inginkan diregangkan atau melunak. Tinggalkan kentang semalam dan mereka akan memberikan hasil yang lebih baik. Anda juga dapat menggunakan kulit pisang sebagai pengganti kentang, mereka bekerja dengan baik.
8. Pergi ke bengkel sepatu dan meminta mereka untuk membantu Anda meregangkan sepatu Anda dengan tandu sepatu. Atau Anda juga dapat membeli tandu sepatu kayu dan meregangkan sepatu Anda sendiri.
9. Untuk sepasang sepatu wanita yang perlu peregangan, mengisi beberapa kedap udara tas kecil dengan air hingga tiga tingkat seperempat (zip tas kunci adalah yang terbaik). Bungkus sepatu dengan handuk teh dan meninggalkan mereka dalam freezer selama beberapa jam, karena air membeku mengembang dan membentang sepatu. Jangan mengisi tas untuk tingkat penuh air atau mungkin meledak dan membagi sepatu ketika itu membeku. Jangan coba ini dengan sepatu kulit juga, mereka akan rusak.

No comments:

Post a Comment