Sunday, March 24, 2013

Air Sepatu - Fila Skele-Toes Untuk Rescue saya

Sepatu yang tentu saja tidak ada yang baru - pasangan paling awal ditemukan di negara bagian Oregon di Amerika Serikat dan tanggal kembali sekitar 10.000 tahun. Beberapa ahli percaya bahwa sepatu itu eksis jauh sebelum itu, tapi seiring waktu mereka hanya hancur. Membuat saya memikirkan beberapa air sepatu dan sandal jepit Saya telah dimiliki selama bertahun-tahun! Tapi sekarang, dengan Fila Skele-jari kaki, mungkin kali berubah.
Saya yakin gagasan memiliki sepatu yang berbeda untuk berjalan kering dan basah kegiatan hanya terjadi baru-baru ini. Sebagian besar dunia tidak memiliki sepatu apapun sama sekali sampai mereka menjadi diproduksi massal dan agak terjangkau. Saat ini, dengan semua olahraga air dan kegiatan kita mengambil bagian dalam, itu hanya masuk akal untuk memiliki sepatu yang dapat bertahan hidup akan masuk dan keluar dari air sementara menjaga kaki kami dilindungi dan nyaman.
Pasangan pertama sepatu air yang saya dimiliki datang dari salah satu toko kotak besar. Setelah melewati pasang sandal jepit yang tak terhitung jumlahnya, saya melihat orang-orang contraptions mesh sederhana dan berpikir mereka harus menjadi lebih baik. Masalah dengan sandal jepit ada dua: pertama, mereka hanya jatuh jika Anda mencoba untuk berenang, dan kedua, mereka merobek karena berat dan tekanan air ketika Anda mencoba untuk berjalan. Satu-satunya pilihan adalah untuk mengambil sandal jepit off sebelum mendapatkan di dalam air, meninggalkan Anda harus berjalan melalui lumpur, melintasi kerikil, dan lebih dari tongkat dan sikat. Apa yang sakit!
Jadi saya menyambar sepasang sepatu air - Saya tidak ingat merek tertentu, tapi itu adalah nama perusahaan besar - dan menuju ke danau. Saya berpikir, "Ini akan menjadi besar". Anak itu aku salah. Hal pertama yang saya perhatikan sambil nongkrong, bahkan dalam air namun, adalah bahwa kaki saya semakin panas. Tidak hanya panas, tapi berkeringat. Kesejahteraan panas dan berkeringat saya memutuskan untuk hanya masuk ke dalam air. Sementara Saya suka bahwa saya bisa berjalan melintasi kerikil dan lumpur tanpa masalah, segera setelah saya mulai berenang aku merasa seperti aku punya handuk basah melilit kaki masing-masing. Sepatu itu hanya tidak nyaman dan mendapat berat dengan air. Jadi, yang cukup mendingin sekarang, aku keluar dari air dan berjalan ke kursi saya. Dan semua sementara pasir yang masuk ke sepatu air saya menggosok dan iritasi kulit saya.
Ternyata pilihan saya adalah sandal jepit yang akan istirahat, sepatu yang panas dan berat dan pasir penuh, atau pergi bertelanjang kaki. Jadi bertelanjang kaki itu! Artinya, sampai aku melihat Fila Skele-Toes. Saya terpesona oleh tampilan, tapi itu potensi memiliki sepatu kualitas air yang membawa saya untuk mendapatkan sepasang.
The Skele-Toes adalah sepatu toe, memiliki empat kantong untuk jari-jari kaki Anda (tidak, mereka tidak menganggap Anda cacat ... dua jari kaki Anda pergi terkecil di saku yang sama). Dengan bentuknya mereka terlihat seperti kaki Anda, dan mereka bahkan memiliki desain yang dingin di bagian bawah yang terlihat seperti tulang kaki. Idenya adalah untuk memberikan Anda perasaan, alam bertelanjang kaki sementara masih menyediakan perlindungan.
Setelah mencoba mereka pada saya melihat bahwa satu-satunya adalah agak kaku, tapi aku masih bisa mendapatkan perasaan untuk tanah di bawah kaki saya - penting ketika Anda tidak dapat melihat tanah, seperti di danau yang memiliki batu atau karang dekat di laut . Cocok itu nyaman. Ketika saya pertama kali tergelincir mereka pada saya menyesuaikan sepatu untuk kaki saya menggunakan tiga tali Velcro. Setelah itu, itu mudah untuk mendapatkan mereka dan mematikan hanya menggunakan tali bungee kecil yang mereka digunakan dalam desain.
Keluar dari air sepatu yang sangat nyaman, dan duduk di kursi saya dengan minuman di tangan itu bagus untuk tidak memiliki kaki saya berkeringat. Dalam air nyaman desain mereka cocok dan efisien membuatnya mudah untuk berjalan atau berenang. Dan kemudian, ketika saya keluar dari air, bagian atas nilon kering dengan cepat. Sebagian besar waktu ada pasir tidak di sepatu saya, tapi aku kadang-kadang harus bilas mereka.
Saya tidak akan mengklaim bahwa Fila Skele-Toes adalah sepatu air yang sempurna, karena mereka tidak. Namun dalam sejarah sepatu, dan dalam hidup saya di atas air, ini adalah pilihan terbaik yang saya telah menemukan. Saya harap Anda belajar lebih banyak tentang mereka dan bahkan memberi mereka mencoba.

No comments:

Post a Comment