Sunday, March 24, 2013

Pentingnya Sepatu

Sepatu telah menjadi bagian penting dari kehidupan kita sehari-hari. Sepatu awalnya dirancang untuk melindungi kaki kita dari cuaca dingin, benda tajam, dan permukaan tidak nyaman. Versi awal dari sepatu dianggap sandal dari beberapa bentuk. Sebagai pengetahuan manusia alat dan kerja kulit tumbuh, begitu pula kecanggihan dan kualitas dari sepatu rata-rata. Sepatu dibentuk oleh lingkungan fisik dan ekonomi dari lingkungan mereka. Sebagai contoh, orang Mesir kuno memakai sandal jepit tenunan dari jerami, sementara Belanda mengenakan sepatu diukir dari kayu untuk melindungi kaki mereka dari tanah berawa basah mereka bekerja masuk
Dengan berlalunya waktu sepatu telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari. Sepatu telah lulus dari menjadi item mewah untuk item kebutuhan. Fashion juga memainkan peran dalam evolusi sepatu. Jiwa manusia haus untuk identitas individu dan unik. Para bangsawan dan kelas atas melihat sepatu sebagai kesempatan untuk memenuhi keinginan ini. Sepatu mendapat lebih banyak dan lebih boros. Kain, beludru dan permadani mulai digunakan. Ini adalah kelahiran dari industri sepatu seperti yang kita kenal sekarang. Sepatu saat ini diklasifikasikan sesuai dengan penggunaannya. Mereka kasual dan gaun, kerja, olahraga dan korektif.
Semua sepatu jatuh dalam kategori kasual karena karakteristik mereka. Faktor yang membedakan adalah tujuan dari sepatu. Sepatu kasual dirancang dan ditujukan untuk menyampaikan sikap relaksasi dan informalitas. Desain sepatu kasual telah berkembang dengan berlalunya waktu. Sepatu kasual saat ini menyerupai sepatu formal dalam banyak aspek. Faktor yang membedakan adalah warna sepatu. Sepatu kasual berkisar dari sandal jepit untuk sepatu dan sepatu bot. Bahan yang digunakan dalam pembuatan kisaran dari kulit, kanvas dan karet ke derivatif petrokimia modern seperti plastik dan xilena.
Sepatu formal dari dua varietas - laced dan renda kurang. Secara tradisional mereka terbuat dari kulit dan cenderung mahal. Penggunaan plastik dan metode manufaktur modern telah dibawa turun harga. Kelas atas masih lebih suka kulit atas apa yang mereka anggap plastik murah. Sepatu gaun wanita mungkin varian pompa atau sandal. Gaya pakaian memutuskan kategori sepatu dalam kasus perempuan. Sepatu Unisex merupakan produk baru di pasar sepatu.
Sepatu olahraga sepatu khusus dirancang dan dibuat untuk memungkinkan kinerja yang lebih baik dalam kegiatan olahraga tertentu. Olahraga atau atletik alas kaki yang digunakan dalam sejumlah olahraga seperti acara sepak bola, basket, kriket, dan atletik. Sepatu mendaki juga merupakan jenis khusus untuk alas kaki cocok untuk olahraga lain dan bahkan untuk berjalan karena desain. Hal ini biasanya mengenakan di dasar yang naik. Basket dan sepatu tenis karet sol telah mengaktifkan pegangan yang lebih baik pada pengadilan masing-masing. Olahraga seperti sepak bola, sepak bola, bisbol dan hoki menggunakan sepatu dengan paku logam di bawah tunggal untuk memberikan pegangan yang lebih baik untuk cepat mulai dan berhenti. Hiking sepatu bot atau sepatu jejak yang dirancang untuk mendukung pergelangan kaki untuk mencegah cedera dan memberikan pegangan yang baik pada permukaan berbatu.

No comments:

Post a Comment