Sunday, March 24, 2013

Cara Pilih Terbaik Sepatu Zumba untuk Wanita

Menggila Zumba yang bepergian di seluruh dunia, dan telah menjadi sangat populer saat ini ... Zumba adalah kompleks yang menggabungkan gaya tari beberapa aerobik. Bergerak Zumba diambil dari gaya tarian yang berbeda, di antaranya salsa, mambo, merengue, cha-cha, cambia, tari perut, samba, bhagra, tango, hip-hop, flamenco, dan foxtrot. Aktivitas aerobik didukung oleh irama tertentu dari musik. Tentu saja untuk jenis seperti kegiatan yang Anda butuhkan sepatu yang tepat. Jadi, jika Anda adalah salah satu dari orang-orang yang jatuh cinta dengan Zumba kebugaran, dan mencari rekomendasi untuk memilih sepatu Zumba, terus membaca.
Sepatu yang tepat adalah, mungkin, bagian yang paling penting dari pakaian Zumba Anda. Tidak hanya akan mereka membantu Anda melakukan semua gerakan yang lebih benar dan membakar kalori lebih cepat, mereka juga akan melindungi Anda dari cedera selama latihan. Ada banyak poin yang harus Anda pertimbangkan ketika memilih sepatu Zumba kebugaran Anda, dan di sini adalah saran utama saat memilih sepatu untuk Zumba:
- Cobalah untuk tidak menggunakan sepatu lari Anda atau gym. Masalahnya adalah bahwa mereka dirancang untuk kegiatan lain dan karena itu mereka memiliki banyak grip. Zumba membutuhkan banyak geser dan berputar. Lari dan sepatu olahraga tidak hanya akan tidak nyaman, tetapi juga berbahaya. Anda berisiko mendapatkan cedera engkel dan lutut, dan juga lecet.
- Perhatikan penyerapan shock dan berat. Zumba sepatu harus ringan dan sangat mengejutkan penyerap. Meskipun ada banyak model sepatu dansa atau aerobik yang mengisi persyaratan pertama, sangat sedikit dari mereka memiliki penyerapan kejutan yang baik, yang dapat mengakibatkan cedera jika menggunakan mereka untuk Zumba.
- Perhatikan satu-satunya. Ini harus benar-benar rata dan halus, sekali lagi, untuk menghindari cedera.
- Perhatikan bagaimana kaki Anda jatuh dalam sepatu. Kenyamanan dan bantalan sangat penting. Ingat, Anda akan melakukan aktivitas yang sangat intensif selama hampir satu jam, sehingga sangat penting untuk merasa nyaman.
- Jangan simpan sepatu Zumba. Jangan pergi untuk pilihan yang paling murah - tidak mungkin apa yang Anda butuhkan. Coba merek Anda percaya, seperti Nike, Ryka, Bloch atau Z-Sneakers.
- Pilih jala atas kulit sintetis - Zumba sepatu harus sangat bernapas dan mampu menjebak kelembaban untuk menambah kenyamanan.
Ada banyak sepatu yang tepat di pasar, sehingga Anda melakukan penelitian di toko-toko online yang berbeda.
Zumba adalah yang terbesar dan program tari kebugaran yang paling sukses di dunia. Jadi bergabung dengan partai!

No comments:

Post a Comment