Sunday, March 24, 2013

Memilih Sepatu Mountain Bike Kanan

Gunung sepatu sepeda mungkin salah satu gunung yang paling penting gigi bersepeda. Selain menawarkan kaki yang kuat dan dukungan pergelangan kaki, ini penting untuk meningkatkan kinerja Anda naik. Sementara memilih gunung Anda sepatu sepeda, penting untuk memilih mereka dengan mengingat bagaimana Anda akan menggunakannya. Sepatu yang dibutuhkan saat bersepeda lintas negara akan sangat berbeda dengan sepatu yang digunakan selama menurun. Sebelum Anda membeli sepatu gunung Anda sepeda, Anda harus jelas pada titik-titik tertentu, kita seperti
Apakah Anda perlu sepatu yang nyaman ringan yang menawarkan perlindungan yang maksimal? Apakah Anda akan memakai sepatu hanya saat naik atau saat berjalan juga? Apakah Anda perlu pedal clipless?
Setelah Anda memiliki jawaban atas pertanyaan di atas, Anda akan memiliki gagasan yang jelas tentang jenis sepatu yang Anda butuhkan. Untuk membuat pilihan yang lebih mudah bagi Anda, mari kita lihat pada berbagai jenis sepatu bersepeda yang tersedia:
Downhill Sepatu:
Downhill sepatu yang baik untuk mereka yang lebih berat, sepatu tahan lama dengan perlindungan yang kuat. Sepatu ini memiliki sol yang keras dan datar dengan galian-in cleat. Sepatu gunung Downhill sepeda adalah pilihan yang baik untuk kegiatan di luar ruangan. Bagi banyak pengendara salah satu kelemahan yang mungkin yang Downhill sepatu telah dibandingkan dengan model lainnya adalah beratnya. Namun, ada juga versi ringan tertentu sepatu yang tersedia yang meliputi mesh atas dengan panel kulit dan penutupan tali sederhana untuk membuatnya lebih ringan tanpa mengorbankan banyak pada perlindungan.
Racing Cleats:
Ideal untuk cross-country kuda dan balap kinerja, cleat balap yang dirancang khusus untuk bersepeda. Sepatu yang ringan dengan sol plastik keras dan shell atas perusahaan. Mereka fitur baik tali Velcro untuk mempercepat sepatu atau hook-and-loop penutupan. Sepatu ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi seperti senyawa karet dan polimer karbon dan karena itu mereka biasanya mahal dibandingkan dengan bentuk lain dari sepatu sepeda gunung. Sepatu ini tidak cocok untuk berjalan dan dimaksudkan hanya untuk bersepeda dan bagi mereka yang mencari dukungan pergelangan kaki yang kuat.
Datar satunya:
Sol sepatu datar adalah pilihan yang baik bagi orang-orang yang mencari mengaktifkan lain selain bersepeda. Sepatu ini memiliki sol datar dan tidak dilengkapi dengan piring cleat. Jika Anda akan untuk naik gunung di mana traksi pedal penting, Anda dapat menemukan beberapa jenis sepatu sepeda gunung yang dirancang dengan sol karet lengket yang digunakan dalam panjat tebing shoes.So, sekarang Anda dapat melihat daftar dari seperangkat persyaratan Anda dan dengan mudah dapat menilai mana sepatu sesuai dengan gaya Anda naik paling dan menawarkan dukungan pergelangan kaki yang Anda butuhkan.

No comments:

Post a Comment