Saturday, November 24, 2012

Converse Sepatu - Sukses Berkembang

Pada tahun 1908, Marquis Mills Converse membuka Converse Rubber Shoe Company di Malden Massachusetts sepatu memproduksi untuk wanita, pria dan anak-anak. Dengan terus meningkatnya keberhasilan dan penjualan sepatu Converse, perusahaan terus tumbuh dan tahun 1917 telah diperkenalkan kepada dunia All basket sepatu Converse bintang yang kita kenal sekarang.
Dipengaruhi oleh bintang NBA Chuck Taylor yang mengeluhkan nyeri pada kaki ketika bermain olahraga, sepatu basket kanvas diciptakan. Meskipun sepatu ini dibuat dengan kenyamanan dalam pikiran daripada gaya, saat ini daya tarik pelatih Converse untuk menjadi nyaman dan memberikan pemakainya dengan gaya usaha mungkin dapat membantu untuk menjelaskan bagaimana hal itu telah berlangsung di pasar sepatu olahraga saat ini.
Sepatu Converse masih populer dan dianggap sebagai perusahaan favorit dunia fashion. Menghiasi kaki jutaan di seluruh dunia sejak diluncurkan pada tahun 1917, masih merupakan pilihan nomor satu bagi selebriti dan orang-orang biasa yang membutuhkan cara yang mudah.
Gaya basket dari pelatih Converse membuatnya beradaptasi dan langsung dikenali sebagai merek Converse Al Stars. Ini telah pasti pindah sejak tahun-tahun awal ketika mereka hanya dikenakan oleh bintang olahraga seperti legendaris NBA Chuck Taylor.
Taylor memutuskan untuk melawan konvensi olahraga dan mengenakan sepatu luar bermain basket untuk seluruh musim. Hal ini membuat dunia mode bereaksi dengan akibatnya meluncurkan Converse Chuck Taylor All Star dan sepatu membuat busana harus memiliki.
Meskipun persaingan dari perusahaan lain, sepatu terus tumbuh dalam popularitas dan telah lebih dari satu tahun memiliki sejumlah nama panggilan seperti Cons, Connies, Convics dan Ayat.
Juga dikenal sebagai The Chucks, sepatu Converse telah pergi untuk menjadi ikonik dengan orang seperti Keira Knightley dan Naomi Watts melambaikan bendera untuk merek Amerika. Orang-orang dari segala usia dan semua latar belakang bisa ambil bagian dari tindakan seperti itu mudah terjangkau dan tersedia di pengecer di seluruh dunia.
Terus reinventing diri dengan warna-warna cerah dan gaya seperti sepatu hak tinggi, pelatih converse masih memiliki daya tarik bagi jutaan konsumen di seluruh dunia. Ini adalah jalan gaya paling besar, dengan kemampuan untuk berdandan atau berpakaian bawah pakaian sederhana.
Bintang seperti Lilly Allen telah dikenakan mereka di karpet merah tapi sepatu Converse akan selalu memiliki tempat di lemari setiap orang untuk gaya keren, canggih dan mudah.

No comments:

Post a Comment