Saturday, November 24, 2012

Merek Kepala Merah Pengelola Famous untuk Sepatu Kulit

Kepala Merah adalah sebuah perusahaan sepatu terkemuka yang terkenal untuk membuat sepatu kulit untuk pria. Kepala merek Red dimiliki oleh Grup RSPL dan dipasarkan oleh Leayan Pvt. Ltd di India. Perusahaan ini memiliki kulit yang memiliki lima dan pabrik alas kaki manufaktur. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 dan meluncurkan merek Kepala Merah di tahun 1997. Saat ini, perusahaan ini memiliki lebih dari 1800 karyawan dan omset lebih dari 150 crore rupee untuk yang terakhir berlangsung tahun fanatik. Pada tahun 1997, perusahaan memperkenalkan berbagai sepatu Kepala Merah untuk memenuhi meningkatnya permintaan untuk alas kaki kulit berkualitas tinggi yang terlalu bermerek dengan harga yang terjangkau.
Sejak tahun 1995 sepatu Kepala Merah telah menjadi nama yang dihormati dalam industri kulit. Ide di balik inovasi merek telah komitmennya untuk kualitas, gaya dan keunggulan. Merek menjamin pasokan bahan berkualitas kaya dari perusahaan penyamakan kulit untuk memberikan standar yang tinggi untuk alas kaki nya. Perusahaan ini membuat gaya yang berbeda dari sepatu kulit untuk pria yang dimaksudkan untuk berbagai kesempatan, peristiwa, dan tujuan. Merek menawarkan sepatu kasual untuk acara-acara outing dan informal, sepatu formal untuk pertemuan resmi, sandal untuk kenyamanan saat jalan cepat, sandal, dan gaya lain dari sepatu. Portofolio produk dari merek ini termasuk> Sandal, Loafers, Sandal, Sepatu gaun, sepatu sandal, sneakers, Boots, PowerFlex, CHAPPALS, dan banyak lagi. Perusahaan ini juga menawarkan aksesoris seperti sepatu, ikat pinggang, sepatu dan semprot cat untuk pemeliharaan sepatu kulit.
Perusahaan ini memiliki tim yang sangat terampil dan orang-orang di semua departemen dan dilengkapi dengan mesin berteknologi tinggi yang membantu dalam memberikan berkualitas tinggi sepatu kulit. Kepala sepatu merah tersedia dalam berbagai warna seperti hitam, karat, g-kuning, coklat, coklat tua, cokelat, mash, jamur baru, beige, karat berminyak, dan banyak lainnya. Ini sepatu kulit tersedia dalam berbagai ukuran, dari ukuran 6 sampai ukuran 10. Satu bisa mendapatkan sepatu dengan renda renda dan tanpa gaya. Rentang alas kaki mulai dari rupee 1000 dan berakhir pada 3000 rupee. Ini sabuk merek juga tersedia dalam berbagai warna, gaya dan ukuran, dari ukuran 36 sampai ukuran 46. Rentang belt mulai dari untuk rupee 100 sampai 800 rupee.
Perusahaan juga memiliki program loyalitas yang menawarkan diskon 5 persen tambahan untuk semua pelanggan setia. Merek telah dikategorikan alas kaki di bagian yang berbeda atas dasar gaya dan kesempatan. Seperti merek top lainnya, bahkan ini merek sepatu terkemuka tersedia di sejumlah toko online. Merek terkenal di seluruh bangsa dan memiliki toko online sendiri. Dari kenyamanan rumah, siapa pun bisa mendapatkan sepasang berkelas dan bergaya sepatu Kepala Merah, hanya dengan beberapa klik mudah.
Vinny Singh adalah seorang penulis profesional dan menikmati membaca artikel fashion dan blog secara online. Dia terobsesi dengan sepatu berkelas dan lebih memilih untuk memakai sepatu Kepala Merah. Dia juga lebih suka memberitahu orang-orang tentang fashion terbaru dan gaya sepatu.

No comments:

Post a Comment