Saturday, November 24, 2012

Sepatu Converse Masih Captivate Imajinasi Rakyat

Sepatu Converse telah datang jauh dari hari-hari awal mereka di Massachusetts, ketika mereka diproduksi di sebuah perusahaan sepatu-pembuatan karet. Dari awal yang sederhana mereka telah tumbuh menjadi salah satu merek yang paling terkenal di dunia sepatu, dan telah dipakai oleh semua orang dari atlet terkenal, musisi, model-model.
Sepatu ini menjadi nama rumah tangga pada tahun 1917, ketika mereka memperkenalkan sepatu basket Semua Bintang. Pada tahun 1921, pemain basket Chuck Taylor bergabung dengan perusahaan, dan tumbuh merek sampai 1968, melihat sepatu Converse menjadi produsen sepatu terbesar di AS dengan pangsa pasar lebih dari 80%.
Pada 70-an, popularitas sepatu Converse di kalangan atlet mulai menurun, karena beberapa nama alas kaki yang lebih besar datang ke tempat kejadian. Namun, Converse tidak hanya menghilang dari sorotan. Sebagai popularitas mereka sebagai sepatu olahraga berkurang, orang-orang dari semua lapisan masyarakat mulai membeli mereka untuk penggunaan sehari-hari.
Sementara 'All Star' Chuck Taylor sepatu basket tetap gaya laris dari sepatu ini, tiga sepatu lain yang telah mengambil pasar oleh badai selama bertahun-tahun meliputi:
* Converse Jack Purcells: Jack Purcell adalah juara dunia bulutangkis mantan yang merancang sepatu karet bulutangkis untuk BF Goodrich Company of Canada pada tahun 1935. Sepatu ini dirancang untuk memberikan dukungan untuk kaki di lapangan bulu tangkis.
* Converse By John Varvatos: Varvatos adalah desainer busana pria yang dikenal karena pakaian yang tinggi fashion dan jaket. Dia bekerja dengan Converse untuk membuat baris baru high-end Converse All-Star sepatu pada tahun 2001. Mereka adalah sukses instan, dan Converse terus bekerja dengan Varvatos untuk merancang sepatu desainer.
* Converse One Star: sepatu Converse lain modern yang diproduksi pada tahun 2008, ketika merek bergabung dengan Target untuk menghasilkan garis Star One. Sepatu dijual sangat baik, yang menyebabkan produksi pakaian Satu Bintang.
Hal yang mungkin telah berubah selama 100 tahun bahwa merek ikonik telah ada, tetapi bahkan sebagai gaya dan preferensi konsumen telah berubah dari waktu ke waktu, sepatu Converse tidak pernah kehilangan popularitas mereka atau terus kuat di pasar alas kaki.

No comments:

Post a Comment