Wednesday, July 25, 2012

The Running Sepatu Terbaik untuk Wanita, Kriteria dan Merek Terbaik


Pasar saat ini dipenuhi dengan sepatu lari dan sulit untuk menemukan satu pasangan yang sesuai dengan judul sepatu lari terbaik. Pemilihan sepatu olahraga tergantung pada kebutuhan spesifik pelari dan tipe kaki jadi apa mungkin cocok untuk satu pelari mungkin tidak begitu bagi orang lain. Sampai saat ini perusahaan pakaian olahraga paling dianggap sepatu olahraga perempuan hanya sebagai versi yang lebih kecil dari ukuran laki-laki berwarna merah muda atau oranye. Hari ini perusahaan-perusahaan yang sama telah menemukan bahwa ada ceruk pasar yang unik bagi pelari wanita dan berinvestasi dalam gaya inovatif dan rekayasa sepatu ini untuk mengakomodasi perbedaan yang ditemukan pada wanita.
Kriteria yang digunakan ketika kadar sepatu lari terbaik bagi perempuan termasuk bantalan, stabilitas dan kontrol gerakan.
Sepatu bantal yang direkomendasikan untuk wanita yang memiliki lengkungan tinggi karena kaki mereka menyentuh tanah lebih keras mereka membutuhkan bantal ekstra. Sepatu ini ringan dan telah diukir dalam alur flex. Dalam kategori ini merek yang dianggap atas baris adalah Nike Zoom Vomero 6 yang memiliki versi yang dibuat khusus untuk wanita dengan total tunggal dan atas berbeda dengan rekayasa dalam versi pria.
Juga ditemukan di kategori ini adalah Asics Gel Cumulus 13 yang merupakan pesaing yang kuat terhadap Nike Zoom Vomero untuk sepatu bantal untuk perempuan. Cumulus ini kurang fleksibel dibandingkan dengan Nike tapi sepatu besar bagi pelari wanita yang berat itu memberi mereka dukungan yang baik, menyerap goncangan dengan baik dan dianggap sebagai sepatu jarak tempuh yang tinggi.
Sepatu akhir dalam kategori ini adalah 4 Roh Brooks diperkenalkan baru-baru di pasar tetapi tetap sangat populer. Sepatu ini menawarkan fleksibilitas yang besar dan bantal membuatnya ideal untuk balapan panjang serta untuk latihan yang singkat dan cepat.
Sepatu Stabilitas menggabungkan dukungan yang sempurna dengan jumlah yang tepat bantal. Sepatu ini sangat baik dan stabil mulai dari kecil sampai yang paling stabil kita mulai dengan Asics Gel, Kayano 18 yang dianggap sebagai sepatu mewah yang Mixes atas lembut dengan bantal bagus sehingga stabilitas minimal. Berikutnya sejalan adalah Struktur Zoom Nike Triax 15, ini merek terkenal untuk sepatu bantal yang cocok dan sangat bagus bahkan untuk maraton. Sepatu akhir dalam kategori ini adalah Brooks Adrenalin GTS 12 yang memberikan stabilitas maksimum dan fleksibilitas firefoot adalah seperti tidak lain di kelasnya.
Sepatu untuk kontrol gerak yang dibangun khusus untuk pelari kaki datar yang cenderung memiliki overpronation parah yang dapat menyakiti tumit ketika ia sprint ke garis finish. Sepatu ini meminimalkan rolling kaki saat bergerak dan tangan ke bawah pemenang dalam kategori ini adalah Mizuno Gelombang Alkimia 9. Merek lain yang direkomendasikan dalam kelompok ini adalah Adidas adiStar Kontrol.
Alasan sepatu wanita harus berbeda dari sepatu pria adalah bahwa mereka perlu untuk mengakomodasi perbedaan biomekanik mereka berjalan. Jadi perusahaan saat ini terus meneliti untuk mengatasi masalah ini untuk menghasilkan sepatu lari yang terbaik bagi wanita saat ini.

1 comment:

  1. wah bagus banget artikelnya ngebantu untuk para pecinta lari .
    mungkin jika ada yang membutuhkan perlengkapan lari bisa kunjungi link ini lho http://sukaoutdoor.com/menu/RUNNING

    ReplyDelete