Wednesday, July 25, 2012

Menjalankan Sepatu Terbaik Untuk Pria dan Wanita


Saya sedang mencari jalannya terbaik, pelatihan dan sepatu pelatihan lintas dan di seluruh pencarian ini saya telah mengambil bersinar ke kisaran Asics sepatu.
Seperti banyak produk ada positif dan negatif dan ketika Anda memikirkannya, itu benar-benar adalah pilihan pribadi dan berusaha untuk memenuhi kebutuhan individu dapat hampir nyaris mustahil dengan pertimbangan untuk struktur kaki seseorang, berat badan, gaya hidup belum lagi memproduksi untuk kebutuhan pertumbuhan populasi dunia.
Menurut Biro Sensus Amerika Serikat pada Juli 2011 penduduk AS adalah 311.591.917 dan berkembang, populasi dunia saja meningkat menuju 7 miliar yang hampir 14 miliar kaki dan bahkan jika Anda dibelah dua jumlah yang masih permintaan besar untuk mengisi serta sebagai banyak sekali kaki, pergelangan kaki dan lutut mungkin kesakitan dari memakai sepatu yang tidak mendukung.
Bagi saya yang berasal dari sebuah kota kecil di mana negara tidak ada kaki sebanyak jumlah di atas dan tumbuh di sebuah budaya yang sangat berorientasi olahraga sangat fantastis karena saya harus bepergian tempat saya dinyatakan tidak akan pernah melihat, mencari teman baru dan mengalami perubahan dalam sepatu dengan berjalannya waktu.
Pada hari-hari sekolah tua dan tempat saya dibesarkan kita memakai sepatu yang sama dan mereka adalah satu-satunya dasar karet, kanvas, renda sepatu jadi tidak peduli apa yang Anda mainkan, apakah itu tenis, baseball, bola jaring, lintas negara, ditembak sederhana, tinggi melompat, berlari ras relay, melewatkan kompetisi ini adalah sepatu yang kami kenakan dan mereka pasti tidak dibangun untuk kenyamanan apalagi apa yang Anda menempatkan mereka melalui kalau dipikir-pikir itu saya pikir ibu saya menghabiskan lebih pada kuku dari pada sepatu itu sendiri dan karena kami hanya diperbolehkan satu pasang sepatu olahraga satu tahun kami harus membuatnya bertahan.
Ini cukup banyak jenis sepatu olahraga saya pakai sampai akhir remaja saya ketika saya meninggalkan rumah dan mampu memilih dan membeli sepasang sepatu saya sendiri dan menjadi kritikus fashion muda sebagian besar sepatu olahraga didasarkan pada gaya dan warna, ya perempuan khas sedikit yang saya tahu ini akan berubah ketika saya mulai memiliki keluarga, olahraga partisipasi saya berkurang untuk mengambil anak-anak sekitar untuk olahraga permainan mereka, massa tubuh saya berubah juga dan dengan kenyamanan dari sepatu menjadi atas prioritas.
Anyways mari kita maju beberapa tahun dan banyak olahraga / latihan kelas kemudian, tidak lagi hanya ada satu merek tertentu sepatu Anda harus memilih dari tetapi pilihan sekarang dapat banyak jadi fantastis untuk melihat olahraga toko-toko kini menawarkan tes untuk membantu Anda memilih sepatu yang tepat untuk Anda, tidak begitu banyak dari nama merek tetapi dari bagaimana kaki merespon pengerahan tenaga fisik yang Anda lakukan.
Jika Anda tidak tahu sudah tes ini akan memberitahu Anda apakah Anda memiliki lengkungan tinggi atau yang datar kaki, jika Anda memiliki kaki lebar atau kaki sempit, jika kaki Anda overpronate (roll ke dalam saat Anda berlari atau berolah raga) bagaimana tanah kaki Anda dan lepas landas dan rasa sakit Anda mungkin mengalami seperti plantar fasciitis, tekanan Achilles tendon atau bahkan shin belat, ini adalah tugas besar untuk sebuah sepatu untuk mengisi.
Dan untuk mengisi Asics tugas telah memperbaiki sepatu mereka selama bertahun-tahun dengan memperkenalkan banyak perubahan teknologi seperti gel untuk penyerapan dampak tambahan, menambahkan 3mm ekstra tinggi untuk sepatu perempuan untuk membantu dengan tekanan bahan tendon Achilles, yang membantu kaki Anda bernapas dengan demikian mengurangi bau kaki dan iritasi meningkatkan kenyamanan lingkungan kaki kering dan model tertentu memiliki mesh yang jauh lebih ketat dari biasanya untuk benar-benar mendukung kaki Anda ketika Anda berjalan di daerah yang tidak rata atau berbatu.

No comments:

Post a Comment