Wednesday, July 25, 2012

Unggul dalam Voli: Memilih Sepatu yang Tepat

Agar benar-benar melakukannya dengan baik di olahraga Anda harus dapat mengetahui bagaimana menggunakan peralatan yang tersedia untuk Anda. Voli adalah salah satu olahraga paling populer di dunia dan sejajar dengan basket dalam banyak hal. Turnamen yang dikunjungi oleh ribuan penonton dan dipandang sebagai olahraga nasional dimainkan di banyak negara di dunia. Sama seperti olahraga lainnya, bola voli memerlukan keterampilan tertentu dan juga membutuhkan beberapa alat khusus dan peralatan. Sebuah contoh yang baik dari hal ini adalah sepatu voli.
Sepatu voli sangat penting dalam permainan. Meskipun mungkin ada banyak sepatu yang tersedia di pasar, untuk main game dengan baik, Anda harus memastikan Anda mengambil baik melihat sepatu Anda sehingga Anda akan disediakan akan semua manfaat untuk meningkatkan keterampilan voli. Jika Anda baru saja mulai mengambil olahraga dan tidak tahu bagaimana memilih sepasang sepatu bola voli, maka di sini adalah beberapa tips untuk membantu Anda.
Di antara hal pertama yang Anda akan perlu mencari ketika memilih sepatu basket adalah ringan. Beberapa orang menggunakan sepatu basket saat mereka bermain voli tapi masalahnya adalah bahwa banyak sepatu basket yang sebenarnya jauh lebih berat dari apa yang Anda butuhkan untuk voli. Voli adalah olahraga di mana Anda perlu banyak gerakan cepat dan mendadak yang pada dasarnya berarti bahwa Anda dapat terikat dengan sepatu Anda. Mendapatkan sepatu cahaya membantu Anda untuk mengangkat dari tanah lebih mudah tetapi pada saat yang sama juga memungkinkan Anda untuk membuat strip cepat bila diperlukan.
Aspek penting dalam memilih sepatu voli adalah pegangan. Pengadilan voli dapat menjadi licin dari keringat karena olahraga yang melibatkan cukup banyak menyelam. Pada saat yang sama, karena Anda perlu membuat banyak strip tiba-tiba, Anda harus memiliki traksi. Sejak permainan dalam ruangan khas dilakukan pada lantai kayu dipoles, yang dapat sulit jika Anda tidak memiliki pegangan tepat di sepatu Anda. Selain itu, penting untuk diingat pegangan yang diperlukan untuk dapat berhenti juga. Bila Anda membuat dasbor tiba-tiba dan perlu berhenti untuk menerima bola sepatu Anda tidak dapat menyelinap dan satu-satunya cara untuk memastikan bahwa adalah untuk memastikan Anda memiliki pegangan yang baik pada sepatu.
Sesuatu yang unik untuk voli adalah bahwa Anda pergi melalui sejumlah gerakan dalam permainan. Salah satunya adalah gerakan melompat atau menyelam. Untuk kegiatan seperti itu, Anda harus memastikan bahwa kaki Anda didukung yang mengapa Anda membutuhkan sepatu dengan resistensi kejutan yang baik. Tanpa itu, Anda berdiri risiko melukai diri sendiri dan yang dapat sangat menyakitkan. Dengan dukungan yang tepat pergelangan kaki Anda akan lebih kencang dan lutut Anda tidak akan memiliki waktu sulit menjaga.
Voli adalah olahraga yang bagus tapi tanpa sepatu yang tepat dapat menyebabkan sebagian besar cedera yang berbeda. Ikuti tips untuk membuat Anda cedera gratis dan melakukan yang terbaik Anda.

1 comment: