Wednesday, July 25, 2012

Skate Sepatu Membeli Panduan untuk Membantu Anda Skate In Style


Sepatu skate dirancang khusus untuk digunakan dalam skateboard, kegiatan yang memiliki sejarah panjang menelusuri kembali ke 1970-an. Selama hari-hari sebelumnya, banyak orang mendapat kesan bahwa sepatu ini hanya dibuat untuk remaja dan skating lebih merupakan kegiatan pemuda. Dengan skating muncul sebagai hobi penting, pasar memiliki sepatu untuk semua ukuran, usia, dan bentuk.
Perusahaan-perusahaan manufaktur memiliki inovasi sepatu skate dengan sejumlah fitur-fitur khusus untuk meningkatkan daya tahan dan fleksibilitas. Fitur-fitur ini meliputi:
Sol Cup - Ini biasanya dibuat dengan bahan karet dan berbusa yaitu CM EVA, yang bertindak sebagai lapisan bantalan ringan untuk menawarkan kenyamanan dan cocok untuk skaters.
Sol karet vulkanisat - Ini dibuat dengan baking karet sebelum perakitan dan kemudian kue uap untuk membuat mereka lebih keras dan lebih tahan lama.
Kantong udara di tumit - Heels dengan kantong udara dienkapsulasi memberikan perlindungan ekstra untuk skaters saat mereka berseluncur di skateboard.
Tali sepatu pelindung - Ini memberikan sepatu Anda menambahkan perlindungan dari kesibukan skating. Sepatu skate dirancang tidak hanya untuk daya tahan tetapi untuk kenyamanan juga.
DJP (DC Shoes) - Ini adalah singkatan untuk teknologi pegangan dinamis, yang memiliki pegangan yang lebih ringan di luar dan pegangan yang lebih keras pada tumit untuk meningkatkan daya tahan. Ini juga menyediakan mid-range pegangan pada outsole batin untuk atas traksi baris.
Suede super (DC Shoes) - Apakah kulit dan plastik yang mendasari tutup kaki membantu meningkatkan kekuatan dan tugas berat alam.
Sistem Cushioning G2 - Ini adalah teknologi yang dikembangkan secara khusus untuk menyerap kejutan selama skating. Sistem bantal ganda ditemukan di tumit sepatu mencegah cedera tumit dan memberikan nuansa bantal.
IMS busa - Dengan di telapak pertengahan dan luar dapat memberikan impact resistance.
Lace Loops - Ini adalah mampu "menyembunyikan" tali sepatu berfungsi untuk mencegah dari memotong atau robek menjadi serpihan.
EVA Mid Sole - Kompresi-cetakan etilena-vinil asetat memastikan midsole kaki skaters 'merasa nyaman dan dilindungi untuk skateboard lagi.
Fusion Grip Karet Sol luar - Ini digunakan untuk pegangan utama sangat meningkatkan kontak dan kontrol papan dengan meningkatkan daya tahan, fleksibilitas dan kenyamanan.
Asymmetric stabilizer - ini mampu menawarkan dukungan atas medial.
Kantong Stash (di bawah tunggal) (DVS) - Bisa menyediakan lapisan keamanan tambahan untuk menjaga item khusus yang aman.
Silicon Karet - Ini digunakan untuk membantu sepatu lebih lama (SIRC).
Jika anda serius tentang skateboarding maka di tangan Anda untuk mencari alas kaki yang memberikan perlindungan yang tepat dan memberi Anda pegangan unggul saat berlatih trik. Skateboarding sepatu dirancang dengan fitur di atas meminimalkan risiko skaters 'cedera.

No comments:

Post a Comment