Wednesday, July 25, 2012

Sepatu sepak bola dan cleat: Traksi Winning dan Pengendalian Lebih Terbuka, Turf Indoor dan Buatan

Menang di sepak bola dimulai dengan kaki Anda! Apa yang ada di kaki Anda? Apakah Anda memerlukan sepatu bola atau cleat sepak bola untuk pria, wanita atau divisi pemuda, atau apakah Anda seorang pemula atau pemain perjalanan antusias, ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan ketika membeli sepatu sepak bola atau cleat. Khususnya, jenis traksi dan kontrol yang Anda peroleh, dan yang merupakan jenis bidang di mana Anda akan bermain? Panduan singkat ini memberi Anda jawaban atas pertanyaan ini. Setelah semua, sukses di lapangan akan datang dari memeriksa senjata pemain sepakbola terbaik terbesar: kakinya.
Mengenal Liga PeraturanLiga mengharuskan Anda untuk mengenakan sepatu bola tepat atau cleat saat berlatih dan bermain. Anda dapat memeriksa dengan pelatih atau asosiasi liga lokal untuk rincian. Selain itu, mengambil pelatih saran Anda untuk sepatu yang tepat untuk bidang latihan, dan menanyakan jika ada peraturan liga sedang dalam proses untuk berubah. Sebelum menghabiskan bundel pada sepatu sepak bola, periksa peraturan liga mengenai sepatu dan salah satu kunci yang dirangkum di sini:

    
The National Collegiate Athletic Association: "Sepatu harus dikenakan oleh semua peserta dalam permainan Sepatu dengan sol yang mengandung aluminium, kulit, karet, nilon atau cleat plastik, kancing atau bar, apakah dibentuk sebagai bagian dari tunggal atau dilepas, diperbolehkan sebagai. selama wasit tidak menganggap mereka berbahaya. NCAA memungkinkan cleat sepak bola logam di samping cleat karet lembut atau keras. "

    
Tinggi Sekolah Sepak Bola: Setiap negara, bagian lokal dan liga menciptakan beberapa aturan unik. Aturan yang berlaku umum dan diterapkan oleh mereka diatur oleh Federasi Nasional Asosiasi Sekolah Tinggi Negara. Bunyinya: "Tepi bawah cleat tidak mungkin lebih tinggi dari dua inci di atas pergelangan kaki."

    
Anak laki-laki 'dan Girls' Sepak Bola Pemuda: Peraturan standar untuk Pemuda Sepakbola mengkonfirmasi bahwa sekrup di cleat dan cleat dari olahraga lainnya tidak dapat digunakan. Selain itu, cleat logam tidak diperbolehkan untuk alasan keamanan.
Sepatu Konstruksi dan BahanDengan popularitas di seluruh dunia sepakbola dan kompetisi yang kuat permainan, penelitian dan pengembangan untuk sepatu sepak bola lebih baik adalah selalu terus-menerus. Hasilnya adalah sepatu yang merupakan kombinasi sempurna dari fitur ditingkatkan dan teknologi baru. Bahan pokok konstruksi adalah:

    
Karet atau TPU (termoplastik poliuretan, plastik sangat elastis) menghasilkan traksi unggul yang sangat baik untuk ladang bermain berumput. Ini adalah bahan yang paling umum di sepatu bola karena kemampuannya untuk mencegah tergelincir.

    
Kulit menyediakan nafas-kemampuan, kekuatan dan daya tahan untuk sepatu sepak bola. Kulit lembut memberikan nuansa nyaman saat menggiring bola atau menembak bola. Kenyamanan dan peningkatan cocok dengan setiap kali digunakan. Kulit sangat fleksibel dan sumbu jauh lebih banyak air dan kelembaban dari sepatu sintetis.

    
Campuran sintetis yang besar untuk semua tingkat sepak bola, dan sepatu yang terbuat dari mereka adalah mudah untuk membersihkan dan mengering. Sepatu jenis ini umumnya termasuk pengolahan air untuk membantu cleat bertahan lebih lama dalam kondisi bermain miskin, termasuk ladang rumput basah.
Pemuda Sepak Bola SepatuPemain sepak bola muda membutuhkan alas kaki yang menyediakan ventilasi, daya tahan dan rasa stabilitas dan perlindungan. Anak-anak muda harus memilih cleat dibentuk untuk alasan keamanan sejak bagian bawah sepatu adalah karet, bukan logam. Jadi, memeriksa sol untuk cleat peraturan karet yang memberikan traksi dan stabilitas.
Meskipun seorang remaja atau remaja masih terus berkembang, membeli sepatu yang pas. Sebuah sepatu yang terlalu besar dapat menyebabkan lecet dan pergelangan kaki terkilir. Sebuah nyaman cocok adalah pas, dan ketika sepatu yang terlalu besar dalam ukuran, membeli ukuran yang berikutnya sehingga Anda tidak mempengaruhi pertumbuhan kaki. Untuk mendapatkan ukuran yang tepat di tempat pertama, cobalah di bagian sepatu bola dengan kaos kaki sepak bola dan pelindung tulang kering untuk menjamin fit tepat. Sepatu harus nyaman di atas karena hal ini akan memungkinkan untuk kontrol yang lebih baik dari bola ketika melewati, menggiring bola dan menembak. Sebagai sepatu bisa dikenakan dalam, bagian atasnya akan meregangkan dan menjadi lebih nyaman. Perlu diingat bahwa kulit meregang dan kemudian cetakan ke kaki jadi ini adalah pilihan yang baik untuk kaki tumbuh dan stabilitas.
Pria dan Sepatu Sepak Bola WanitaSepak bola pria telah menghasilkan banyak bintang terkenal karena kecepatan dan kekuatan. Bahkan sebelum film populer, Bend It Like Beckham, permainan perempuan, juga, sama-sama diwakili oleh bintang-bintang sepak bola dikenal karena kelincahan mereka. Untuk mencapai tepi terampil diperlukan untuk keberhasilan pahlawan kita sepak bola, baik pria maupun wanita perlu pemain sepak bola cleat yang memaksimalkan mobilitas sambil memberikan perlindungan kaki penuh. Umumnya, cleat sepak bola biasanya lebih sempit dari jenis lain sepatu atletik dan ini mendukung kontrol yang lebih besar dari bola. Untuk menjamin bahwa Anda mendapatkan yang mendukung pemenang ketika membeli sepasang baru, renda sepatu rapat dan berjalan-jalan untuk memastikan bahwa lapisan batin tidak mengiritasi kaki tetapi memberikan yang sempit. Sejak memiliki alas kaki yang tepat akan menjadi laki-laki atau sekutu pemain wanita terbaik di lapangan, kemajuan teknologi baru memberikan kita kemampuan untuk menyediakan cleat sepak bola yang memiliki traksi yang superior dan kontrol tanpa mengorbankan kecepatan atau fleksibilitas.
Dunia sepatu bola telah berkembang dan apakah Anda bermain indoor, outdoor, atau di rumput sintetis, ada sepak bola sepatu yang tepat untuk kaki Anda dengan fit penting untuk kinerja Anda. Berikut adalah panduan singkat untuk jenis sepatu sepak bola ditargetkan ke berbagai permukaan permainan ini dimainkan di atas:
Firm Ground / Molded Sepakbola cleatSepatu ini cocok untuk mulai pemain sepak bola maju karena mereka serbaguna untuk jenis bidang yang paling dan berbagai kondisi. Mereka dirancang untuk semua permukaan dan memungkinkan Anda untuk menjaga pijakan Anda sementara membuat berubah cepat sehingga Anda dapat memiliki bola dengan mudah. Hal ini dibentuk di bagian bawah untuk membantu memberikan traksi dan kontrol. Cleat datang dengan pola yang berbeda, tetapi cleat sendiri selalu dibuat non-dilepas plastik keras atau karet. Mereka bekerja dengan baik di lapangan rumput tradisional dan rumput. Non-removable kancing dibentuk adalah baik dalam bentuk bundar atau pisau dan sepatu ini memiliki antara 10 sampai 14 dari cleat individu di daerah kritis untuk berputar dan traksi. Cleat adalah poliuretan lebih keras di ujung untuk daya tahan. Cleat lebih lembut adalah di dasar tunggal dan pejantan untuk tekanan kurang pada kaki.
Lunak Ground / cleat Sepakbola RemovablePemain canggih menengah untuk bisa bermain sepak bola dalam pada permukaan yang lembut. Bahkan, mereka lebih baik untuk pemain dengan pengalaman lebih yang dapat menyesuaikan cleat dilepas ke lapangan mereka bermain dan kondisi cuaca. Para kancing yang dapat dilepas memungkinkan pemain untuk menyesuaikan panjang mereka tergantung pada bagaimana berlumpur lapangan dan bagaimana kondisinya licin. Para kancing di bagian bawah dapat mengacaukan dan mematikan dan diganti dengan mudah, dan pemain dapat memilih antara logam atau kancing plastik. The stud dirancang sehingga mereka banyak spasi untuk mencegah lumpur dari penggumpalan. Kebanyakan model memiliki empat kancing bawah bola kaki dan 2-4 kancing bawah tumit.
Indoor Sepak Bola SepatuSepatu outsole datar permukaan memberikan pegangan yang lebih besar dan traksi, dan kontrol traksi dan kaki untuk pemotongan lateral dan pivot. Kecepatan, traksi, dan kontrol bola yang penting untuk permainan dalam ruangan. Sepatu ini memiliki konstruksi ringan dan ini memungkinkan perasaan yang baik untuk kedua rumput dan bola itu sendiri ketika melewati atau menembak. Pertandingan dalam ruangan melibatkan banyak pemotongan yang cepat dari sisi-sisi ke-, dan sepatu ringan sangat penting untuk gerakan-gerakan ini. Sepatu yang tahan lama, dengan kulit asli atau kulit sintetis bagian atasnya dan jahitan kuat dirancang untuk menahan kontak bola biasa dan dampak lainnya.
Tanah keras cleatCleat tanah yang keras melakukan yang terbaik di lapangan, sulit kering rumput atau rumput sintetis. Mereka menyediakan pemain dengan traksi yang superior dan yang paling berguna dalam kondisi kering ketika bidang mungkin tidak disiram secara memadai. Mereka memiliki dibentuk kancing plastik bulat yang jauh lebih pendek dan mereka memiliki kancing lebih dari cleat tanah perusahaan. Studs atas sisa cleat di atas permukaan bermain untuk memberikan traksi tanpa menggali ke dalam tanah. Tanah yang keras cleat paling sering memiliki selusin lebih pendek kancing melingkar dengan kelompok empat di dekat jari-jari kaki, empat antara bola dari kaki dan lengkungan, dan empat di tumit.
Artificial Turf SepatuUntuk rumput sintetis, non-pejantan memiliki sepatu sol karet khusus diarahkan baik bermain sepak bola dalam ruangan atau bermain di rumput sintetis. Sepatu yang mengandung pola mengangkat berbagai di bagian bawah di tempat kancing. Biasanya ini sepatu pelatihan yang baik yang dapat menjadi cadangan permainan pasangan untuk hard-kondisi permukaan.
Singkatnya, sepak bola sepatu dan cleat sepak bola merupakan perpanjangan dari Anda di lapangan, sehingga menemukan gaya dan warna yang mencerminkan kepribadian Anda. Beberapa cleat memiliki bentuk pejantan baru yang memungkinkan peningkatan stabilitas dan gerakan lateral yang lebih baik. Untuk olahraga konsentrasi, ketepatan kerja, tim dan kecepatan, sepak bola atau sepatu cleat akan memberikan Anda keuntungan terampil yang diperlukan untuk sukses, dan teknologi baru dan materi akan memaksimalkan mobilitas Anda dan memberikan perlindungan kaki yang luar biasa. Sekarang ke lapangan untuk istirahat di cleat baru dan untuk memecahkan rekor tua!

No comments:

Post a Comment