Monday, September 17, 2012

Paman Toms Sepatu

Sepatu Tom semua tentang kewajaran dalam bisnis yang tampaknya kurang di kebanyakan perusahaan sekarang hari. Perusahaan, yang didirikan oleh Blake Mycoskie tahun 2006 didasarkan pada prinsip melayani mereka yang membutuhkan. Untuk setiap sepatu Toms yang Anda beli, sepasang disumbangkan kepada anak tanpa sepatu. Ia telah menyatakan bahwa itu adalah sebuah perusahaan non-profit. Ia bekerja pada misi "satu untuk satu". Perusahaan ini juga bekerja pada kebijakan perdagangan yang adil di mana para buruh mendapatkan upah yang adil dan tidak harus bekerja di bawah kondisi kerja tidak manusiawi. Mereka saat ini memproduksi di Argentina, Ethiopia dan Cina.
Alasan utama mengapa Blake Mycoskie berkelana ke sepatu untuk anak-anak dan tidak ada yang lain karena ia mengamati bahwa jutaan anak menderita berbagai penyakit karena tidak memakai sepatu. Mereka bahkan tidak dapat pergi ke sekolah karena kurangnya sepatu. Tom tidak hanya memberikan diri satu sepatu untuk setiap sepatu yang dibeli, tetapi juga meningkatkan kesadaran bagi orang-orang yang pergi tanpa kebutuhan dasar kehidupan sehari-hari.
Nama yang aneh dari sepatu: 'Toms' tidak didasarkan pada orang yang disebut Tom tetapi pada penggunaan populer besok 'tom'. Hal ini didasarkan pada "Sepatu untuk proyek besok" konsep.
Sepatu yang didasarkan pada desain jenis sepatu yang dikenakan oleh para petani di Argentina disebut 'alpargate' sepatu. Ini adalah sepatu kanvas umum yang diproduksi dalam berbagai desain oleh Toms. Yang paling populer adalah 'Wrap Boot', 'Stitchouts', 'Cordones', dan 'Botas'. Semua sepatu memiliki sol karet yang membuat mereka pedesaan dan memungkinkan mereka untuk dikenakan di semua jenis kondisi. Desain vegan juga desain lain yang populer dari Toms. "Wedges ': semacam sepatu dengan tumit baji berbentuk diperkenalkan oleh perusahaan pada tahun 2010.
Kualitas unik dari Toms adalah perpaduan desain dan kenyamanan. Sepatu yang indah, bergaya dan dapat dipakai di mana saja dan untuk tujuan apapun tanpa khawatir sedikit pun untuk kesejahteraan mereka. The sol karet dan bahan kanvas (untuk sebagian besar dari mereka) memastikan bahwa sepatu yang kasar dan siap sepanjang waktu.
Setiap wanita mencintai sepatunya. Tidak ada sukacita yang lebih besar daripada membeli sepasang baru dan memakainya sepanjang waktu. Dengan Toms sukacita ini dua kali lipat karena ketika Anda membeli sepatu, anak shoeless mendapat untuk menutupi kakinya!

No comments:

Post a Comment