Monday, September 17, 2012

TOMS Shoes on Sale

Sepatu TOMS adalah nama merek sepatu indah untuk penyebab besar. Itu semua dimulai empat tahun yang lalu pada tahun 2006 ketika pendiri Blake Mycoskie mengunjungi Argentina dan menemukan bahwa anak-anak di bawah istimewa tidak memiliki sepatu untuk dipakai. Dia kemudian setup sebuah organisasi yang menyediakan "sepatu untuk besok" di mana sepasang sepatu akan diberikan kepada anak miskin untuk setiap sepasang sepatu TOMS Anda beli. Itu adalah konsep yang indah yang segera tertangkap.

TOMS dapat ditemukan dijual pada website, toko ritel dll penjualan Mega juga termasuk gratis biaya pengiriman dan jaminan harga rendah. TOMS penjualan termasuk diskon sepatu anak-anak, penjualan panas, 'simpan menggunakan kode kupon' Website dll seperti amazon, eBay dan lain-lain menawarkan penjualan terbaik di sepatu dan website resmi TOMS juga membantu Anda untuk menemukan ukuran dan gaya yang Anda inginkan, baik Anda akan mendapatkan label harga yang melekat dengan setiap pasangan pada layar sehingga Anda mendapatkan ide dari rentang harga dan dapat memilih lebih baik.

Texas, Argentina, Pennsylvania, dan tempat-tempat lain di AS memiliki toko-toko yang menjual TOMS dan tahan penjualan sering. Situs resmi membuat Anda diperbarui melalui blog dan mail tentang penjualan yang berbeda, tempat dan waktu kapan akan diselenggarakan. Penjualan pribadi diadakan hanya untuk anggota, yang bisa membeli secara online dengan masuk dan memilih dari berbagai. Penjualan sampel juga merupakan hit besar dan lokasi dan hari penjualan dapat ditemukan di internet. Beberapa penjualan menawarkan 40% sampai 70% diskon yang membuat mereka semua lebih menarik.

Penjualan sampel TOMS tahunan memiliki kantor pusat di Santa Monica di mana sebagian besar penjualan diadakan. Sepatu Tom penjualan melakukan pembelian bahkan lebih menarik dan merupakan cara yang baik untuk mempromosikan penjualan dan penyebab yang mendasarinya.

No comments:

Post a Comment