Monday, September 17, 2012

Membuat Perbedaan dengan Membeli Dari Perusahaan tersebut Sebagai Toms Sepatu

Ribuan orang melakukan pembelian online untuk produk termasuk apa pun dari sepatu untuk parfum untuk elektronik. Banyak tentu adalah harga termotivasi, sehingga mereka pergi dari situs ke situs mencari harga terbaik. Sayangnya, sebagian besar tidak berhenti untuk meluangkan waktu untuk mengenal sedikit tentang perusahaan yang mereka beli dari. Apakah ada bedanya jika Anda tahu bahwa Anda tidak hanya mendapatkan produk yang baik, tetapi beberapa dari uang itu akan untuk amal? Setiap tahun selalu niat saya untuk membuat perbedaan dengan menyumbangkan waktu atau uang untuk organisasi, tapi entah bagaimana hidup dan tanggung jawab mendapatkan di jalan, dan saya tidak bisa melakukan sebanyak yang saya inginkan, jadi mengapa tidak membeli produk-produk yang akan memberikan kembali sepanjang tahun, seperti yogurt dengan pita merah muda misalnya untuk mendukung penelitian kanker payudara dibandingkan merek lain?
Salah satu perusahaan saya baru-baru menemukan bahwa saya sangat terkesan dengan adalah sepatu TOMS. Saya tidak bisa percaya bahwa untuk setiap sepasang sepatu yang dibeli dari perusahaan mereka, sepasang merek sepatu baru yang disumbangkan kepada anak-anak yang membutuhkan. Apa konsep besar. Bahkan perusahaan lain termasuk Ralph Lauren, Skateboards Element dan yang paling baru-baru ini, Nordstrom dan Disney telah co-branded dengan sepatu TOMS untuk meluncurkan sepatu edisi terbatas, dan kemudian menyumbangkan sepasang untuk masing-masing dijual juga. Dalam melakukan beberapa penelitian lebih lanjut, saya menemukan hingga September 2010, TOMS telah menyumbangkan lebih dari 1 juta pasang sepatu baru di lebih dari 23 negara termasuk Amerika Serikat, Haiti, China dan Afrika Selatan.
Bagian yang terbaik adalah bahwa sepatu besar. Mereka merasa nyaman dan harga terjangkau dari sekitar $ 45 sampai $ 69 untuk sepatu kebanyakan. Ada pilihan laki-laki, perempuan dan sepatu anak-anak. Mereka memiliki beberapa sepatu yang sangat unik yang belum pernah saya lihat di tempat lain, seperti boot wrap yang terbuat dari botol plastik daur ulang dan rami, yang "vegan ramah," yang saya datang untuk belajar berarti tidak menggunakan produk-produk hewani. Ada juga garis sepatu pernikahan yang nyaman, yang saya berharap saya akan punya pada hari pernikahan saya, baik dalam warna polos dan lain-lain dengan banyak yang berkilauan untuk pengantin lebih keluar.
Saya dalam perjalanan, bukan penjualan sepatu, tapi aku merasa itu penting untuk meluangkan waktu untuk membuat orang sadar perusahaan yang indah seperti ini yang benar-benar membuat perbedaan. Saya membaca beberapa online komentar bahwa sepatu tidak sama pentingnya dengan makanan atau pendidikan bagi anak-anak, namun mungkin mereka tidak berpikir tentang berapa banyak rasa sakit anak-anak di menginjak batu dan medan tidak rata, atau bahwa Anda dapat menangkap penyakit dan infeksi oleh memiliki luka di kaki Anda seperti banyak. Saya mengatakan bahwa itu semua penting, dan setiap kali aku melihat ke bawah di sepatu saya, itu membawa senyum ke wajah saya mengetahui bahwa di suatu tempat di luar sana seorang anak yang membutuhkan yang memiliki pasangan baru nya sepatu di juga.

No comments:

Post a Comment