Monday, September 17, 2012

Musim Panas Mode: Toms Sepatu dan Toms espadrilles

Musim panas di sini, dan itu hanya berarti satu hal: lemari benar-benar baru bagi pecinta fashion. Salah satu wilayah tertentu pakaian yang sebagian besar fashionista berharap untuk membeli adalah sepasang sepatu baru musim panas. Tahun ini, ada banyak mode dari yang untuk memilih, dari espadrilles ke sandal bertali, 'manja untuk pilihan' kata-kata yang datang ke pikiran.
Sebagian besar dari kita suka membeli sepatu modis, apakah kita memilih untuk sepasang sepatu Toms, atau Jeffery Barat, kita hanya mencintai sepatu. Jika Anda pergi ke lemari sepatu Anda dan menelusuri sepatu yang Anda miliki, maka Anda mungkin akan melihat bagaimana mereka berubah dari musim ke musim. Anda mungkin memiliki sepasang sandal gladiator dari musim panas lalu, dan mungkin bahkan sepasang sepatu kanvas dari 2009. Hal ini penting, namun, untuk terus mengikuti tren saat ini dan gaya. Dengan demikian, Anda memastikan bahwa Anda melihat terbaik Anda setiap saat. Perbarui koleksi sepatu Anda dari musim ke musim, dan itu tidak akan lama sebelum orang berpikir tentang Anda sebagai trendsetter sejati.
Musim panas ini, sepatu berwarna cerah dengan pola modis, seperti bunga atau kupu-kupu yang sangat populer. Anda akan menemukan banyak sepatu dalam gaya tertentu dijual di toko-toko sepatu, department store, dan pengecer online. Ketika memilih seperti sepasang sepatu, pastikan bahwa mereka sesuai dengan sisa lemari pakaian Anda. Jika Anda memilih untuk sepasang sepatu yang sangat terang, atau untuk pasangan dengan pola yang tidak biasa, maka Anda harus memilih sisa pakaian Anda dalam warna-warna netral. Sepatu, karena mereka menonjol, membuat titik fokus untuk pakaian Anda. Jika Anda adalah untuk memilih pakaian yang menciptakan titik fokus yang lain, pakaian Anda akan terlihat terlalu sibuk, dan efeknya tidak akan menjadi besar. Aturan praktis dalam fashion adalah untuk memiliki satu titik fokus saja, ini menciptakan tampilan yang chic dan bersahaja.
Espadrilles adalah tren besar musim ini, dan tidak seperti sepatu dijelaskan dalam paragraf sebelumnya, agak netral dalam warna. Espadrilles Tom membuat pilihan yang sempurna dalam sepatu jika Anda mengenakan gaun musim panas yang cerah dan berwarna-warni, atau grafis yang bagus dan mempesona t-shirt. Sekali lagi, mereka yang bersahaja dan sering datang dalam warna-warna netral, sehingga mereka memberikan solusi yang ideal untuk pasangan dengan pakaian berwarna cerah. Banyak gaya espadrille datang dengan beberapa jenis perhiasan, seperti Maroko khayal espadrilles. Ini menambahkan bakat menarik untuk pakaian Anda, tanpa bertindak sebagai selingan untuk setiap titik fokus lainnya.
Espadrilles juga membuat iringan fantastis untuk skinny jeans, karena mereka mengimbangi slim fit dari kaki dengan efek, berat flared seperti,. Dengan busana, triknya adalah untuk keseimbangan, dengan warna-warna cerah memakai warna-warna netral, dengan memakai pakaian pakaian menyala kurus juga. Dengan cara ini, Anda membuat pakaian modis yang mengalir dengan baik dan tampak hebat juga.

No comments:

Post a Comment