Wednesday, July 25, 2012

Cara Cari Sepatu Ballroom Best Dance

Dansa ballroom adalah suatu bentuk tarian pasangan awalnya dilakukan oleh kelas atas. Berasal dari bahasa Latin yang berarti "untuk tari (ballare)," dansa ballroom dimaksudkan untuk dilakukan di sebuah ruangan besar yang dibuat khusus untuk jenis tarian sosial. Saat ini, orang dari semua lapisan masyarakat menikmati dansa ballroom, dan tari kompetitif telah menjadi agak populer.
Dengan tari kompetitif, penting untuk memiliki sepatu dansa ballroom terbaik tersedia. Sepatu ballroom terbaik tidak perlu menjadi sangat mahal - itu mungkin untuk menemukan sepatu ballroom murah yang bekerja sama dengan baik sebagai model pricier. Berikut adalah beberapa hal yang harus dicari ketika berbelanja untuk sepatu terbaik:
* Sol Kulit Suede. Kulit sol Brushed diperlukan untuk traksi yang baik di lantai dansa licin. Anda harus dapat berporos pada bola kaki Anda nyaman untuk menghindari ketegangan lutut. Beberapa sepatu ballroom murah memiliki sol karet, yang akan Anda ingin menghindari. Beberapa sepatu terbaik bagi wanita juga memiliki kulit di bagian bawah untuk memberikan kemampuan gliding lebih baik.
* Ankle tali. Ankle tali pada sepatu wanita tidak hanya estetis, mereka juga memberikan dukungan, dan membantu dalam menjaga sepatu dengan aman pada kaki Anda.
* Tepat dukungan. Apakah pembelian sepasang sepatu ballroom murah atau yang biaya ratusan dolar, Anda akan ingin memastikan bahwa mereka memberikan dukungan yang tepat. Cobalah sepatu Anda pada malam hari saat kaki Anda bengkak untuk memastikan fit benar, dan pastikan untuk berjalan sekitar untuk sementara waktu untuk benar-benar merasakan. Sepatu yang terbaik akan memiliki dukungan lengkungan yang baik serta insole bagus untuk bantalan.
* Carrying case. Karena sepatu adalah sedikit investasi, Anda akan ingin memiliki tempat untuk menyimpan mereka untuk menjaga mereka dalam kondisi prima. Juga, ingat: bahkan sepatu ballroom murah tidak boleh dipakai di luar ruangan, terutama yang dengan sol suede, yang dapat rusak dari trotoar basah dan jalanan.
* Menarik gaya. Untuk semua fungsinya, sepatu terbaik juga harus terlihat baik! Tidak ada gunanya untuk membeli sepatu dansa ballroom murah jika mereka tidak menarik dan tidak membuat Anda merasa lebih percaya diri dalam menari Anda DAN penampilan Anda. Ketika Anda merasa yakin hal itu menunjukkan melalui di lantai dansa.
Pada akhirnya, sepatu ballroom terbaik adalah orang yang Anda merasa nyaman masuk Apakah Anda ingin sepatu dansa ballroom murah atau lebih memilih untuk berinvestasi pretty penny di sepasang lebih mahal, Anda harus merasa santai dan percaya diri dalam pilihan Anda. Setelah semua, dansa ballroom adalah semua tentang bersenang-senang, dan hanya terjadi ketika Anda merasa aman dengan diri sendiri.

No comments:

Post a Comment