Wednesday, July 25, 2012

Bersihkan dan Membersihkan Sepatu Skate Anda

Jika sepatu bau adalah masalah bagi Anda, maka saatnya Anda melakukan sesuatu tentang sepatu bau Anda skate. Ada proses dua langkah yang terlibat dalam merawat sepatu skate Anda. Pertama Anda ingin mencegah funk sebanyak yang Anda bisa dan kedua, Anda ingin belajar bagaimana untuk membersihkan dan mensterilkan. Berikut adalah beberapa tips.
Mencegah Stink yang
Langkah pertama adalah untuk membantu mengurangi masalah bau kaki sebanyak yang Anda bisa. Perusahaan sedang merancang sepatu skate yang memungkinkan kaki Anda untuk bernafas tidak seperti sepatu tua. Hal ini dapat membantu dalam mengurangi bau yang terakumulasi dari waktu ke waktu tapi itu tidak cukup untuk menjaga bau hilang sepenuhnya.
Bila Anda meluncur, keringat kaki Anda, bakteri tumbuh dan akhirnya sepatu Anda akan mulai bau. Anda tidak dapat menghentikan proses tetapi Anda dapat memperlambatnya. Gunakan bedak kaki dan selalu memakai kaus kaki dengan sepatu Anda untuk mengurangi keringat yang menyebabkan bau dan ini akan membantu secara signifikan. Ketika Anda melakukan melihat sepatu roda sepatu Anda mulai mengambil bau menjengkelkan, saatnya untuk membersihkan dan mensterilkan.
Bersihkan dan Membersihkan
Berikut ini adalah trik yang selalu bekerja dan hal itu sederhana dan mudah dilakukan. Anda mungkin sudah memiliki semua yang anda butuhkan di rumah. Cukup tempat sepatu kanvas Anda dalam zip-lock baggies mengandung bau dan menempatkan mereka dalam freezer. Pastikan baggies disegel lengkap untuk menghindari bau sampai makanan Anda. Meninggalkan mereka dalam freezer semalam dan ini akan membunuh bakteri dalam sepatu yang menyebabkan bau.
Membawa mereka keluar dari freezer dan memungkinkan mereka untuk mencair selama dua atau tiga jam dan kemudian menempatkan mereka dalam mesin cuci. Gunakan deterjen ringan dan mencucinya sendiri untuk menghindari barang-barang lainnya yang merusak. Cuci pada siklus lembut dan menggunakan air dingin. Ketika mereka selesai, memungkinkan mereka untuk udara kering. Jangan pernah menempatkan mereka di pengering. Hal ini dapat merusak baik sepasang sepatu skate. Anda dapat menempatkan mereka di bawah sinar matahari jika Anda perlu untuk mempercepat proses pengeringan.
Jika sepatu skating Anda terbuat dari suede, kulit atau beberapa jenis lainnya dari bahan selain kanvas, Anda dapat membekukan mereka dalam metode yang sama untuk membunuh bakteri dan paling bau. Namun, Anda tidak ingin mencuci ini karena dapat merusak mereka. Mengganti baik sepasang sepatu skate bisa sangat mahal. Sebaliknya, meninggalkan mereka di udara segar sampai mereka mencair keluar dan benar-benar kering.

No comments:

Post a Comment