Wednesday, July 25, 2012

Berjalan Sepatu - Membeli Panduan



Apakah Anda seorang pejalan berpengalaman atau baru mulai rutin kebugaran baru, Anda perlu tahu bagaimana untuk membeli sepatu berjalan yang terbaik untuk aktivitas Anda. Karena ada berbagai jenis begitu banyak sepatu di pasar saat ini, penting untuk menjadi pembeli informasi. Mengikuti panduan sederhana berikut akan membantu Anda membuat pilihan yang baik.
Pertama, menentukan jenis walker Anda akan menjadi. Sepatu yang dirancang untuk berjalan bervariasi tergantung pada preferensi Anda berjalan. Jika Anda seorang pejalan kebugaran, seseorang yang berjalan pada kecepatan setidaknya empat sampai lima mil per jam, Anda akan mencari sepatu berjalan / berjalan. Sepatu ini lebih ringan dan lebih fleksibel yang memungkinkan kemudahan kebugaran walker gerakan dan daya tahan ekstra. Mereka yang berjalan pada kecepatan yang sedikit lebih lambat, harus telah berjalan sepatu untuk tujuan ini. Sebuah tunggal tebal lebih stabil menawarkan dukungan yang diperlukan untuk alat bantu jalan kurang kuat. Tidak peduli apa jenis walker Anda, sepatu harus nyaman.
Langkah berikutnya adalah untuk memutuskan apa jenis permukaan Anda berniat untuk berjalan. Jika Anda akan berjalan di jalur, jalan, atau jalan, tapak sepatu Anda tidak perlu mendalam karena trotoar stabil. Berjalan Mall membutuhkan tapak non-slip karena lantai mal sering halus dan lilin. Jalur dan jalan negara mungkin memiliki permukaan yang tidak rata dengan penutup kotoran dan serpih. Untuk jenis permukaan, Anda memerlukan sepatu dengan tapak mendalam. Mencari pasangan dengan nubs atau pola berzigzag untuk mendapatkan pegangan terbaik. Permukaan yang tidak rata dan alami bisa sangat licin dan rumit terutama bagi mereka yang mencari kecepatan kebugaran. Sekarang Anda tahu di mana Anda berjalan, saatnya untuk pergi berbelanja!
Akhirnya, ujung yang paling penting adalah pergi berbelanja di sore hari ketika kaki Anda adalah yang terbesar. Itu fakta bahwa gravitasi memainkan peran dalam ukuran kaki Anda sehingga berencana untuk membeli di kemudian hari. Check out toko sepatu yang mengkhususkan diri dalam menjual sepatu atletik. Apakah kaki Anda berukuran untuk panjang dan lebar. Pastikan Anda mengenakan jenis kaos kaki yang sesuai untuk aktivitas kebugaran Anda, karena kaus kaki empuk akan mengambil lebih banyak ruang dalam sepatu. Selanjutnya, mencoba merek yang berbeda. Setiap merek cocok berbeda. Mungkin Anda perlu hingga ukuran yang lebih besar yang biasa Anda pakai, karena Anda ingin banyak ruang di kotak ujung kaki. Berjalan di sekitar toko untuk memastikan sepatu yang nyaman. Ketika Anda menjadi akrab dengan berbagai merek dan gaya, akan ada orang tertentu yang sesuai dengan Anda lebih baik. Pada titik ini, sepatu berjalan membeli akan lebih mudah dan Anda akan dapat menemukan barang murah di banyak lokasi. Sekarang bahwa Anda memiliki informasi untuk membeli sepatu jalan terbaik, keluar dan pergi!

No comments:

Post a Comment