Wednesday, July 25, 2012

Tips Untuk Memilih Sepatu yang nyaman di Fashion


Kami benar-benar hidup di era ketika rata-rata orang dapat memilih apakah mereka ingin mode-tampilan atau kenyamanan dalam sepatu. Atau keduanya! Kami memiliki teknologi canggih seperti tersedia bagi kita dan pengerjaan yang sangat baik seperti di ujung jari kita. Sekarang jika kita mampu membayar harga kita punya itu dibuat.
Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika Anda belanja untuk sepatu menurut Jaleh Hoorfar yang adalah dokter medis Podiatric dan ditampilkan di acara Oprah Winfrey Show.

    
Ukuran tidak sama untuk semua merek sepatu.
Desainer yang berbeda akan memiliki ukuran yang berbeda untuk nomor yang sama. Sepatu Eropa sering sempit di bagian depan. Dr Hoorfar menyarankan mencoba ukuran setengah lebih besar atau lebih kecil dari ukuran biasa. Dia juga mengatakan toko sepatu di kemudian hari ketika kaki Anda mungkin sedikit lebih besar dari pembengkakan. Dapatkan diukur tahunan. Kaki dapat meratakan dan memperluas seiring bertambahnya usia, hamil, atau menambah berat badan.

    
Hati-hati dengan sepatu berat.
Dibutuhkan banyak upaya untuk hidup di dalamnya. Kaki lelah dan akan cenderung untuk roll dalam, memberikan Anda efek samping yang menyakitkan.

    
Bahan sepatu yang fleksibel adalah apa yang Anda dapatkan.
Dr Hoorfar mengatakan bahwa kulit paten sangat populer tahun ini tetapi tidak bahan yang sangat fleksibel dan tidak mengakomodasi kaki sangat baik. Carilah kulit yang berkualitas tinggi, fleksibel, dan lembut. Dia mengatakan bahwa kulit adalah pilihan ideal. Juga menonton jika sepatu yang topstitched karena dapat mengurangi elastisitas cocok.

    
Bantalan lunak adalah penting.
Kaki sehingga tidak memiliki banyak lemak pada mereka sehingga beberapa padding dalam sepatu membuat mereka jauh lebih nyaman. Teknologi baru juga telah memberikan bantalan gel hampir tak terlihat yang dapat digunakan di bawah bola kaki saat mengenakan sepatu hak

    
Perhatikan ketinggian tumit.
Dr Hoorfar suka membatasi tumitnya sampai 3 inci. Lebar tumit juga penting juga. Yang lebih luas tidak akan bergetar sebagai lawan jenis kurus. By the way jenis kurus yang mengerikan untuk pergelangan kaki. Ini juga akan membuat perbedaan jika tumit ini berpusat di bawah kaki Anda yang agak terlalu jauh ke belakang.

    
Carilah sol substansial.
Dasar sangat tipis pada sepatu Anda tidak melindungi kaki Anda dari perkerasan tanah keras dan berbatu. Beberapa yang paling populer saat ini gaya kami, seperti wedges dan platform, memiliki dasar yang solid yang dapat menyerap kejutan dari kaki memukul tanah.

    
Menurunkan resiko dengan high-cut sepatu.
Bunions dapat terbentuk ketika sepatu menggosok terhadap kaki pada titik terluas. Hal ini terjadi bila Anda memiliki "belahan dada kaki seksi". Sebuah casing kaki yang ditutupi lebih aman. Juga jika Anda telah mendalam-mencelupkan sisi itu akan memungkinkan kaki untuk slop atas tepi bukan tinggal dengan benar selaras.

    
Carilah penyesuaian.
Periksa untuk melihat apakah sepatu memiliki tali, tali, atau hubungan bahwa Anda bisa melonggarkan jika kaki Anda akan membengkak.

No comments:

Post a Comment