Wednesday, July 25, 2012

Membeli Sepatu Gulat

Gulat adalah salah satu olahraga tertua yang dikenal manusia. Ini menelusuri asal-usulnya kembali ke kuno Yunani. Sebagai pameran keunggulan atletik manusia, gulat sebagian besar masih tidak berubah dari awal sejarahnya, tetapi dalam banyak cara lain olahraga telah berkembang sangat. Misalnya, kita tidak lagi bergulat telanjang. Gulat telah mengembangkan pakaian sendiri yang berbeda. Tidak ada adalah sebagai penting bagi keberhasilan pegulat sebagai sepatunya. Mereka secara harfiah di dasar setiap kemenangan pegulat atau kegagalan.
Jika Anda baru untuk olahraga, memilih sepasang sepatu gulat bisa menegangkan. Ada gaya baru dan merek Anda tidak tahu tentang. Jangan takut. Memilih sepasang dari mereka tidak lebih sulit daripada memilih setiap pasangan lain dari sepatu atletik. Ada hanya beberapa hal yang perlu diingat.
Dasar-dasar
Sepatu gulat dirancang untuk menjadi ringan dan fleksibel untuk memaksimalkan mobilitas di matras gulat. Mereka renda dan naik tinggi untuk dukungan pergelangan kaki yang unggul. Mereka bebas dari setiap bahan yang tajam, logam atau abrasif yang dapat menyakiti Anda atau lawan selama pertandingan.
Sizing up Lapangan
Sepatu gulat datang dalam semua ukuran dari anak-anak melalui ukuran dewasa terbesar. Sepatu gulat biasanya dijalankan setengah sampai ukuran penuh lebih besar dari ukuran sepatu biasa. Anda akan ingin mencoba mereka sebelum Anda membelinya. Jika pemesanan online, periksa ukuran pedoman dan ukuran jaminan. Jika membeli untuk pegulat muda, Anda akan ingin menjelaskan pertumbuhan yang cepat anak.
Jadilah Manusia Tunggal
Ada dua gaya yang berbeda dari sol untuk sepatu gulat: split-tunggal dan unisole. Perpecahan-satunya terdiri dari dua bagian terpisah, sementara unisole yang terbuat dari satu bagian. Split-satunya sepatu memberikan fleksibilitas lebih. Sepatu Unisole memberikan traksi yang superior di tikar. Yang mana yang Anda pilih adalah hanya preferensi. Meminta untuk meminjam sepatu rekan satu tim untuk menguji gaya yang berbeda sebelum membeli.
Masuk ke sebuah Rotasi
Sepatu gulat bisa menjadi investasi yang relatif cukup besar, sehingga Anda akan ingin untuk mendapatkan hasil maksimal dari pasangan Anda. Sepasang dari mereka mungkin bertahan satu sampai dua tahun. Salah satu cara untuk meregangkan kehidupan sepatu Anda adalah untuk membeli beberapa pasang dan memutar di antara mereka. Ini akan menjadi investasi awal yang lebih besar, tetapi akan membantu sepatu Anda lebih lama. Juga, banyak pegulat seperti memiliki gaya yang berbeda dari sepatu siap untuk pertandingan yang berbeda.

1 comment: