Wednesday, July 25, 2012

Tari Sepatu: Apa yang Harus Anda Ketahui Sebelum Membeli


Pada artikel ini, kita akan membahas karakteristik umum yang harus Anda cari ketika membeli segala jenis Salsa, Latin, Swing atau sepatu Ballroom tari.
KARAKTERISTIK SEPATU DANCE BAIK
Kualitas sepatu dansa yang ringan, nyaman, fleksibel, terbuat dari suede nyata dan / atau kulit, dan memiliki built-in bantalan ekstra di satu-satunya. Mereka memberikan kaki Anda kebebasan bergerak dari sepatu biasa sambil menjaga tumit "dikunci" di tempat. Mereka memiliki sol kulit / suede untuk memberikan jumlah yang tepat slip-grip dan-di lantai dansa sementara memungkinkan kaki Anda untuk poros bebas (untuk menghindari kerusakan lutut). Secara umum, sepatu kulit bersol atau suede bersol adalah "baik" dan bersol karet sepatu, hiking boot, dll "tidak baik".
MENEMUKAN FIT KANAN
Sepatu dansa Anda harus merasa seperti sebuah sarung tangan ke kaki Anda. Anda TIDAK ingin ada ruang gerak karena mereka akan meregangkan sedikit setelah Anda mulai menggunakan mereka. Ini cocok nyaman memungkinkan kaki Anda untuk menghubungkan lebih baik dengan lantai, memberikan Anda kontrol lebih dari gerakan Anda, keseimbangan, berputar dan secara signifikan akan mengurangi rasa takut Anda tergelincir dan jatuh. Anda akan heran mengapa Anda tidak membuat investasi semakin cepat setelah Anda mengalami perbedaan.
YANG HARUS ANDA MEMBELI STYLE?
Jenis sepatu dansa Anda membeli sangat tergantung pada gaya menari yang Anda lakukan. Saudara-saudara biasanya mengenakan sepatu suede atau kulit dengan tumit rendah untuk Ballroom, Swing atau menari Salsa. Untuk Ballroom Latin tumit cenderung sedikit lebih tinggi mengukur hingga 1,5 inci.
Untuk wanita, tumit kaki terbuka atau sandal bertali yang terbaik untuk menari Latin dan Salsa. Hal ini memungkinkan gerakan yang lebih besar dari jari-jari kaki, yang penari banyak yang merasa membantu dengan keseimbangan dan membuat garis kaki bersih. Untuk Swing dan Ballroom, tertutup berujung tari sepatu dengan tumit sedikit lebih rendah adalah umum. Array yang luas dari gaya dapat membuat memilih pasangan pertama anda sepatu dansa besar. Berikut adalah beberapa hal untuk dipertimbangkan:
MEMILIH SEPATU tali untuk ANDA:

    
Ankle Strap Tradisional: Ini adalah standar sekitar-pergelangan kaki-tali yang umum digunakan untuk sepatu kebanyakan wanita dan sandal dan menyediakan paling sedikit keamanan kaki.
    
T-Strap: t-tali menghubungkan ke dasar dari sepatu mengamankan kaki Anda lebih merata ke sepatu saat mengambil beberapa tekanan dan sesak dari pergelangan kaki.
    
X-Strap (sekitar pergelangan kaki): Gaya x-tali jangkar Anda tegas ke dalam sepatu Anda dengan menyediakan cakupan dua kali sebagai tali tradisional.
    
X-Strap (sekitar lengkung): Besar untuk penari baru, ini gaya jangkar tali kaki Anda untuk lengkungan sepatu, memberikan jumlah ideal dukungan dan stabilitas. Jika Anda rentan untuk "roll" pergelangan kaki di tumit dengan tali pergelangan kaki tradisional, Anda akan menyukai ini keamanan lintas-tali akan menyediakan Anda.
    
Ganda X-Strap: Menggabungkan yang terbaik dari semua dunia, x tali ganda menyediakan EMPAT jangkar mengamankan Anda sebagai-jika Anda memakai gaya renda-up. Anda akan takjub melihat betapa aman kaki Anda terasa!
TUMIT TINGGI:
Ukuran tumit dapat serendah 0,5 "atau setinggi 4". Ukuran tumit yang paling umum adalah antara 2 "-3". Sepatu hak tinggi memberikan bentuk yang lebih ke kaki, tetapi hanya bahwa setengah ekstra inci dapat menyebabkan perbedaan nyata dalam bagaimana rasanya menari. Untuk pemula, disarankan untuk memulai dengan tinggi 2,5 "tumit. Semakin tinggi tumit, semakin berat badan Anda didorong maju ke bola kaki. Sebuah tumit, lebih rendah lebih tebal menghasilkan stabilitas lebih banyak dan menyebar berat lebih merata dari seluruh kaki.
TUMIT KAKI TEBAL:
Ketebalan tumit bervariasi. Tumit Kuba adalah tumit terendah dan paling tebal dan mendistribusikan berat badan selama lebih dari kaki, memberikan keseimbangan yang lebih dan kenyamanan. Tumit stiletto kurus sangat populer di kalangan penari Salsa sekarang. Tumit suar, kurus di tengah dan lebih luas di bagian bawah, merupakan tumit populer masih disukai oleh banyak penari.
PENENTUAN UKURAN KANAN
Biasanya, tarian ukuran sepatu Anda akan menjadi sama dengan ukuran sepatu jalan. Jika kaki Anda sempit, Anda harus turun 1/2 ukuran. Jika kaki Anda lebih lebar Anda harus naik 1/2 ukuran dari sepatu jalan biasa. Ingat, Anda ingin mereka nyaman, tapi tidak menyakitkan.
CARA PEDULI UNTUK SEPATU DANCE ANDA
Untuk menjaga sepatu tampak bersih, semir sepatu sangat bagus untuk kulit. Satin, mesh dan bersih berkilau dapat dibersihkan dengan sabun dan air. Sepatu suede bawah dapat aus cepat jika dipakai di jalan. Yang terbaik adalah mengenakan sepatu suede pada permukaan bawah lantai dansa saja (seperti lantai kayu keras). Kami menyarankan beralih ke sepatu dansa sekali tiba ke tujuan tarian Anda. Sepatu dansa yang paling baru datang dengan tas sepatu untuk alasan ini.
Kawat sikat sepatu dapat digunakan untuk membersihkan sepatu suede bawah. Kawat ini tidak hanya menghilangkan kotoran dari bawah, tetapi juga mengangkat tidur siang untuk membuat suede seperti baru lagi.

No comments:

Post a Comment