Wednesday, July 25, 2012

Pernikahan Sepatu - The Do dan Dont 's

Misalnya anda menemukan gaun pernikahan yang sempurna, bagaimana dengan sepatu Anda? Pernahkah Anda memikirkan bagaimana mereka memuji gaun itu, apakah mereka terlalu rendah, terlalu tinggi? Jika Anda belum memberikan pemikiran serius untuk mereka, maka Anda seharusnya. Mereka tidak hanya perlu untuk melengkapi gaun itu, tetapi mereka juga harus cocok bagus.
Kedua gaun dan sepatu memainkan peran penting dalam pernikahan Anda. Pertama, Anda harus selalu mencoba gaun pernikahan Anda dengan sepatu. Banyak gaun memiliki kereta panjang dan sulit untuk berjalan bersama. Anda tidak ingin perjalanan di pernikahan Anda! Aturan dasar untuk membeli sepatu, Anda seharusnya tidak memiliki kesulitan berjalan di dalamnya, memanjat tangga dan menari.
Ketika datang ke tumit, memang benar bahwa banyak perempuan lebih memilih tumit lebih tinggi untuk memberi mereka nuansa keseksian, keanggunan dan gaya. Tapi, ada banyak sepatu bertumit rendah atau flat yang dapat memiliki efek yang sama. Jika Anda bersikeras sepatu hak tinggi, tetapi tidak digunakan untuk berjalan di dalamnya, Anda harus berlatih sebelum pernikahan di rumah Anda. Dan, jika Anda akan dengan sepatu hak tinggi, pastikan mereka adalah cocok paling nyaman dapat Anda temukan. Sebuah kaki sakit akan tidak menyenangkan di pernikahan Anda sendiri! Hal lain yang dapat dilakukan jika Anda pasti akan memakai sepatu hak, adalah untuk membawa sepasang sepatu datar bahwa Anda dapat berubah menjadi di beberapa titik selama pernikahan.
Jika Anda gaun yang akan menutupi kaki Anda, dan Anda tahu pasti mereka tidak akan terlihat, maka mengapa tidak pergi dengan sepatu datar? Beberapa tahun lalu, tren itu untuk pengantin mengenakan sandal jepit! Dan saya tahu beberapa orang yang bahkan mengenakan sepatu lari!
Percaya atau tidak, ada spesialis sepatu pernikahan yang dapat membantu Anda memilih sepatu yang sempurna! Mereka bisa sangat mahal, tetapi saya kira dalam skema hal, ketika Anda menghabiskan begitu banyak uang pula, apa satu biaya lebih untuk memastikan Anda memiliki hari terbaik dalam hidup Anda! Para spesialis dapat membantu Anda untuk menyesuaikan warna dari sepatu untuk pakaian Anda, mereka dapat membantu Anda untuk memilih kain sepatu, mereka akan memastikan cocok yang tepat. Mereka juga dapat membantu Anda dengan aksesoris Anda. Seperti kita semua tahu, itu adalah hal kecil yang menambahkan hingga membuat semuanya sempurna. Hari pernikahan Anda harus sebagai khusus dan unik seperti Anda!
Anda harus membuat setiap aspek dari hari besar Anda sesempurna mungkin sehingga akan meninggalkan kenangan indah bagi Anda dan tamu Anda.

No comments:

Post a Comment